Klinik Fertilitas Indonesia Gelar Seminar Awam Mengenal Kesuburan dan Program Kehamilan

oleh -43 Dilihat
oleh
(Seminar Awam Mengenal Kesuburan dan Program Kehamilan, Klinik Fertilitas Indonesia RS. Aisyiyah, Hotel Ashton Bojonegoro, Sabtu 11-12-2021. Foto: Humas Klinik Fertiltias Indonesia)

Bojonegoro,damarinfo.com – Setelah di buka di RS Aisyiyah Bojonegoro, Klinik Fertilitas Indonesia melakukan edukasi tentang Kesuburan dan Program Kehamilan kepada para pejuang buah hati di Bojonegoro.

Salah satunya dengan menggelar Seminar awam dengan tema Mengenal kesuburan dan Program Kehamilan yang digelar di Hotel Ashton Bojonegoro, Sabtu 11-12-2021. Seminar dengan narasumber dr. Ika Maret Triana, Sp. OG ini dihadiri oleh 22 pasangan suami istri yang dengan antusias mengikuti jalanya seminar.

Dalam penjelasanya dokter muda lulusan Spesialis Universitas Gajah Mada ini menyampaikan bahwa program kehamilan ada tiga yakni Program alami, Inseminasi dan In Vitro Fertilization (IVP) atau bayi tabung.

“Untuk menentukan program yang tepat harus dilakukan pemeriksaan awal” Kata Lulusan Kedokteran Universtias Airlangga tahun 2006 ini.

Baca Juga :   RS.Aisyiyah Bojonegoro Buka Klinik Program Kehamilan dan Inseminasi Buatan

Wakil Direktur RS Aisyiyah Bojonegoro dr. Pramono Apriawan Wijayanto mengaku senang karena dapat membantu pasangan suami istri yang sedang berikhtiar mendapatkan buah hati.

“Kehamilan merupakan fase penting dalam kehidupan” Kata dr Pram-panggilanya- dalam sambutan pada seminar awam tersebut.

Customer Activation Manager Klinik Fertilitas Indonesia, Winda menyampaikan acara seminar ini menjadi penting agar para pejuang buah hati mengerti tentang fertilitas, waktu melakukan pemeriksaan kesuburan, pilihan program kehamilan yang tepat.

Baca Juga :   RS.Aisyiyah Bojonegoro Buka Klinik Program Kehamilan dan Inseminasi Buatan

“Tujuanya membantu para pejuang buah hati untuk mendapatkan impianya tanpa membuang waktu” Kata  Winda

Lanjut Winda, dirinya berharap dapat melaksanakan kegiatan seminar awam ini di 100 cabang Klinik Fertilitas Indonesia yang sudah tersebar di Seluruh Indonesia yakni Kalimantan, Jawa, Bali, Sumatera, dan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam seminar awam ini juga disedikan promo menarik diantaranya paket inseminasi dan potongan cash back untuk paket IVF. Selain promo-promo menarik terdapat door prize untuk peserta seminar awam.

Penulis : Syafik

Sumber : Humas Klinik Fertilitas Indonesia RS Aisyiyah Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *