Ketua PKB Bojonegoro Anna Mu’awanah: 2024 Tahun Politik yang Masif

oleh
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Bojonegoro, Anna Muawanah, di acara Musyawarah Cabang di Sumbertlaseh, Dander, Bojonegoro, Minggu 7-Maret-2021.Foto/Rozikin

Bojonegoro – Ketua terpilih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro Anna Mu’awanah mengatakan, jika dirinya telah mengikuti dinasmisme Partai PKB di Bojonegoro dari periode ke periode. Dan pada periode 2015 – 2021 stabilitas partai sangat kondusif hingga di gelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Minggu, 7-Maret-2021 ini.

Anna Mu’awanah dalam sambutannya mengatakan, berkat stabilitas Partai PKB yang kondusif kini posisinya dapat kembali mendapatkan kursi di DPRD dengan jumlah terbanyak, meski belum sebanyak saat periode awal. Tentu jangan sampai keluar masuk ibarat bulus yang kepalanya keluar masuk, kalau sudah masuk jangan keluar. “Bukannya saya mengatakan Bapak dan Ibu seperti bulus ya,” tandasnya.

Baca Juga :   Menteri Tjahjo Resmikan Mall Pelayanan Publik Bojonegoro

Lanjut Bupati Bojonegoro ini, di tahun 2024 adalah politik yang sangat masif. Karena ada Pemilu serentak baik di tingkat kabupaten hingga pusat. sehingga di kepengurusan yang baru dibentuk dan dilantik tersebut selanjutnya akan melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab), dan konsolidasi serta membuat peta arah kemudian menunggu arahan dari DPP. “Semoga kita bisa menambah kursi di DPRD pada pemilu yang akan datang, minimal mempertahankan kursi,” cetusnya.

di akhir sambutannya, Anna Mu’awanah mengucapkan selamat kepada para kader yang baru masuk dan nantinya bisa bekerjasama. Bagi yang belum masuk ke Struktur DPC PKB jangan sampai ngambang. Akan tetapi bisa di PAC, ranting dan oranisasi sayap partai. “Untuk yang baru, agar melakukan adaptasi dan mengikuti kebijakan-kijakan dari pimpinan,” pungkasnya.
Penulis : Rozikin

Baca Juga :   Ambil Kunci Mobdin di Pos Ajudan, Pencuri Ngelenyer Lewati Penjagaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *