Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Pindah Tugas

oleh
Dari kanan Ketua PN Bojonegoro baru, Unggul Tri EM dan Ketua PN lama M Jauhar Setyadi, usai pelantikan di Pengadilan Tinggi Surabaya, Jumat 31-Meii-2020.Foto/dok. Humas PN Bojonegoro

Bojonegoro – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro pindah tugas, pada Jumat 29-5-2020. Pengambilan sumpah dan pelantikan serta serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro berlangsung di aula Pengadilan Tinggi (PT) Surabaya, Jawa Timur.

Humas PN Bojonegoro Isdaryanto mengatakan, pengambilan sumpah dan sertijab dipimpin langsung oleh Ketua PT Surabaya Herry Swantoro dalam sidang luar biasa yang dilaksanakan di aula Pengadilan Tinggi Surabaya. Yakni dari Ketua PN Bojonegoro yang lama Muh Djauhar Setyadi menyerahkan tampuk pimpinan PN Bojonegoro kepada Unggul Tri EM. Selain sertijab Ketua PN Bojonegoro juga dilaksanakan sertijab Ketua PN Tulungagung.

Baca Juga :   Pihak DPRD segera Bahas LPJ Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro

“Pak Ketua, Muh Djauhar Setyadi akan menjabat sebagai Wakil Ketua PN Tanjung Pinang kelas 1A. Sedangkan Pak Ketua baru Unggul Tri EM sebelumnya menjabat sebagai Ketua PN Bangkinang Riau” ujarnya.

Isdaryanto melanjutkan, dalam sambutannya Ketua PT Surabaya Herry Swantoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama. Juga menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yg baru. dengan harapan pejabat baru mempertahankan dan meningkatkan capaian kinerja pejabat lama.

Baca Juga :   Pilkades Serentak, Kapolres Bojonegoro: Ada Da’i Jadi Adem

“Ketua PT juga berpesan agar tetap disiplin kerja ditengah pandemi Covid-19, dan tetap melaksanakan protap pencegahan Covid-19 di setiap satuan kerja masing – masing,” pungkasnya.

Untuk diketahui Ketua PN Bojonegoro sebelumnya M Djauhar Setyadi menjabat di PN Bojonegoro selama 12 bulan. Yakni, enam bulan menjabat sebagai Wakil Ketua (Waka) dan enam bulan sebagai Ketua PN Bojonegoro.

Penulis : Rozikin

Editor : Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *