Ketua DPRD Bojonegoro Abdulloh Umar, Raup Suara 17 Ribu Lebih pada Pemilu 2024

oleh
oleh
Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Abdulloh Umar

Bojonegoro, damarinfo.com – Abdulloh Umar yang saat ini menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro dalam Pemilihan Umum (Pemilu 2024) sebagai Calon Legislatif (Caleg) melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di pastikan kembali terpilih sebagai anggota DPRD. Ia meraup suara dengan coblos nama mencapai 17.400 di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Baureno, Kepohbaru dan Kanor.

Angka 17.400 di dapat dari hasil rekap mandiri tim internal berdasar salinan form C1 yang di peroleh oleh tim yang di tugaskannya. Dengan rincian Kecamatan Baureno mendapatkan 10.620, Kecamatan Kepohbaru 3.384, Kecamatan Kanor 3.396.

Baca Juga :   Setelah Rekapitulasi Ulang, Ahirnya M. Anis Musthafa Menjadi Caleg Suara Terbanyak Partai Golkar Dapil VI

“Alhamdulillah, hasil rekap internal suara coblos nama sebanyak 17.400. Namun kami tetap menunggu hasil keputusan dari KPU,” ungkapnya pada Jum’at, 16-Februari-2024.

Jumlah suara yang di peroleh tersebut di percaya sudah cukup untuk menandai pencapaian yang luar biasa menandakan kepercayaan dan kepopuleran masyarakat kepadanya.

“Kami bersukur dan berterimakasih kepada masyarakat kususnya di wilayah Dapil 3 yang terus memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami, tentu ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya,” tandas pria yang juga menjabat Sekretaris DPC PKB Bojonegoro ini.

Baca Juga :   Rekapitulasi Suara di KPU Bojonegoro Dimulai. Berikut ini Jadwalnya.

Tingginya suara yang di peroleh tidak hanya mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadapnya, akan tetapi menguatkan atau menegaskan dedikasi dan komitmen dalam mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat di DPRD Bojonegoro selama dua periode (2014-2019 dan 2019-2024).

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *