Kepala Staf Kepresidenan Muldoko Hadir di Woko Channel Episode Terbaru

oleh
(Adegan KSP Moeldoko dengan Pak No dalam video Komedi Woko Channel /Tangkapan Layar)

Damarinfo.com – Episode terbaru video komedi Woko Channel beda dari sebelumnya, pasalnya bintang tamu yang hadir kali ini adalah Kepala Staf Kepresidenan Jendral TNI (Purn) Moeldoko. Episode terbaru yang baru tayang sehari telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan lebih dari enam ribu komentar.

Episode terbaru berjudul “Air Susu Kau Balas Air Teh” ini, merupakan kelanjutan episode berikutnya yang berjudul “ Kates e Tiwok Benjut”. Di akhir episode sebelumnya Mukidi diajak Tiwok untuk beli Handphone (HP), karena HP nya Tiwok dijatuhkan Mukidi di tempat bak cuci piring.  Beruntung Mukidi mendapatkan bayaran dari Pak No, Mukidi juga membawa bayarannya Gendut yang dititipkan ke Mukidi.

Baca Juga :   Tertunda Beberapa Hari, Video Komedi Woko Channel Tayang Lagi

Gaya bicara khas Kediri selalu menjadi percakapan yang menarik untuk disimak. Akting Mukidi saat harus membelikan HP dan Make Up untuk Tiwok begitu alami. Menjadikan video komedi dari akun youtube Woko Channel tetap menarik untuk disimak.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko tampil pada saat adegan Pak No mengejar Gendut karena membawa sepeda motornya untuk mengejar Mukidi yang membawa bayarannya. Moeldoko tampil sebagai petani kawan dari Pak No. Agak canggung sih, pasalnya percakapan harus diselingi dengan Bahasa Indonesia, namun akting Pak No yang alami mampu membuat adegan tersebut tidak terlalu buruk untuk ditonton.

Baca Juga :   Bagaimana Nasib Kisah Cinta Mukidi-Tiwok? Episode Baru Woko Channel Jawabanya

Penulis : Syafik

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=tQnKhsxhn1c&t=370s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *