Kepala Polda Jatim Berkantor di Polsek

oleh
- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Inspektur Jenderal (Irjen) Mohammad Fadil Imran

Surabaya- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Inspektur Jenderal (Irjen) Mohammad Fadil Imran berencana berkantor di markas-markas Polsek di Kota Surabaya secara bergantian.

Gagasan Kapolda ini diungkapkan usai meninjau langsung kesiapan anggota kepolisian di Polsek Kenjeran dan Pabean Cantikan dalam implentasi protokol kesehatan, mengingat Kota Surabaya masih dalam zona merah Covid-19.

Baca Juga :   Sebanyak 3313 Sertifikat Hak Tanah di Bojonegoro Diserahkan ke Pemiliknya

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jatim Komisaris Besar (Kombes) Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan tujuan dari giat Kapolda adalah untuk mengetahui fakta implementasi protokol kesehatan di lapangan serta mempercepat respon pada penanganan Covid-19. “Kapolda ingin melihat langsung dan memberikan arahan yang tepat untuk Bhabinkabtibmas dalam penangan covid-19 di Surabaya” Kata Kombes Trunoyudo –sapaanya.

Dari hasil evaluasi sampai saat ini, Kabid Humas menyebut masih ada peningkatan jumlah pasien Covid-19, meski banyak pasien positif corona yang telah dinyatakan sembuh. Untuk itu, pihaknya akan menyiapkan tambahan personel dalam membantu kerja para Bhabinkamtibmas.

Baca Juga :   Dampak Rapid Test Massal, Positif Corona di Bojonegoro Melonjak

Penulis : Syafik
Sumber : instagram @cicpoldajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *