Keluarga Lasman Kembali Pimpin Glagahwangi

oleh
(Abdul Ghofur Calon Kepala Desa Terpilih Desa Glagahwangi Kecamatan Sugihwaras Saat Berangkat Menuju Balai Desa Untuk Menghadiri Pemungutan Suara, Rabu 19-2-2020)

Bojonegoro-Penghitungan hasil pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa Glagahwangi Kecamatan Sugihwaras Bojonegoro berakhir dengan kemenangan calon kepala desa Abdul Ghofur. Calon kades dengan nomor urut 5 ini memperoleh total suara 1.785 suara.
Abdul Ghofur calon nomor urut 5 ini mengalahkan calon nomor urut 4 Sucipto yang mendapatkan suara 878 suara. Sementara berurutan perolehan suara calon kades lain Yudi Asrori dengan nomor urut 1 mendapatkan 157 suara, Mustakim dengan nomor urut 2 mendapatkan 142 dan terakhir Anita Ho kinsal nomor urut 3 mendapatkan 16 suara.
Abdul Ghofur adalah putra dari almarhum Lasman yang juga pernah memimpin Desa Glagahwangi selama 16 tahun mulai tahun 1986. Ibu dari Abdul Ghofur yakni Julik juga pernah memimpin Glagahwangi selama satu periode yakni pada 2008- 2013.

Baca Juga :   Patroli Skala Besar Tidak Temukan Hal yang Mencurigakan
(Suasana Balai Desa Glagahwangi Saat Pemungutan Suara Pilkades, Rabu 19-2-2020)

Keputusan pemuda berusia 29 tahun, untuk maju menjadi calon kepala desa adalah untuk mengembalikan kembali kepercayaan masyarakat kepada Pemerintahan Desa Glagahwangi yang mulai berkurang. Ghofur bersyukur bisa kembali mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Glagahwangi. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua masyarakat di desanya . “Ini adalah kemenangan masyarakat Glagahwangi,” kata alumni Universitas Negeri Malang ini.
Suami dari Iva Ikmalah ini juga berterima kasih kepada para calon lain. Juga seluruh pendukungnya sehingga pilkades bisa berjalan lancar dan aman. Bapak dari Rayaan Azhar Raihan,6, tahun dan Kayla Najma Najeeha, 4 tahun, mengajak kepada seluruh masyarakat Glagahwangi untuk menata bersama desanya.

Baca Juga :   Berikut Nama-nama Calon Kades se Kabupaten Bojonegoro

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *