Kasat Lantas Bojonegoro Lukir Jabatan dengan Paur Si SIM Polda Jatim

oleh
(Kapolres Bojonegoro Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Jum'at 9-10-2020. Foto : Humas Polres Bojonegoro)

Bojonegoro – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mohammad Amirul Hakim, dilukir jabatanya dengan Paur Si SIM Subditregident Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Heru Sudjio Budi Santoso.

Upacara Serah Terima Jabatan kedua perwira polisi tersebut dilakukan di halaman Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Bojonegoro Jum’at 9-10-2020, dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Budi Hendrawan.

“Selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinan karier personil yang bersangkutan, juga bertujuan untuk meningkatkan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi polri, khususnya Polres Bojonegoro,” Kata Kaporles Budi.

Selain Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan upacara kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi kepada Inspektur Dua (Ipda)  Bambang Indarto anggota Polsek Kapas.

Baca Juga :   Kamtibmas Bojonegoro Akhir Tahun 2021, Angka Kejahatan Turun

Kenaikan pangkat dari dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) ke Inspektur Dua (Ipda) diberikan kepada Bambang Indarto karena yang bersangkutan selama berdinas di Kepolisian tidak memiliki catatan pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun tindak pidana.  Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat ini diberikan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) nomor KEP/1236/VI/2020 tanggal 16 Juni 2020.

Baca Juga :   Polri Buka Rekruitmen Anggota untuk Sarjana

“Saya ucapkan selamat kepada Ipda Bambang Indarto atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Budi.

Di akhir amanat, Kapolres Bojonegoro berpesan kepada anggota Polres Bojonegoro agar dalam pelaksanaan tugas, anggota melaksanakan tugas dengan baik, tidak aneh-aneh, patuhi aturan yang ada di Institusi Polri ini.

Penulis : Syafik

Sumber : Humas Polres Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *