Kapolres : Perayaan Idul Fitri di Bojonegoro Berjalan Lancar

oleh
Apel pagi yang dipimpin Kepala Polres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan di Markas Polres Bojonegoro, Selasa 26-5-2020.Foto/dok. Humas Polres Bojonegoro

Bojonegoro – Kepala Kepolisian Resort Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Budi Hendrawan, mengucapkan terima kasih ke personilnya atas pengamanan selama bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1441 H berjalan aman dan lancar, Selasa 26-5-2020.

Dalam arahan Kapolres, tugas Kepolisian tahun ini semakin berat karena dihadapkan wabah pendemi Covid-19. Sehingga mengharuskan untuk bekerja ekstra dan terus melaksakan kegiatan himbauan pencegahan di lmasyarakat, maupun penyekatan pemudik di Pos Pam perbatasan antar kota. “Semoga momentum bulan puasa dan lebaran tahun ini ditengah wabah pandemi corona, kita semua dapat mengambil hikmahnya,” ujarnya.

Baca Juga :   Produksi Minyak di Blok Cepu Capai 357 Juta Barel

Kapolres Bojonegoro, mengimbau kepada seluruh anggota Polres Bojonegoro baik anggota Polri dan ASN, tetap menjaga kesehatan. Baik pribadi maupun keluarganya dan selalu mengikuti perkembangan situasi dan kondisi Covid-19. Setiap kegiatan baik di rumah maupun di luar rumah tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Usai pimpin apel, Kapolres langsung melakukan halal bihalal saling maaf memaafkan dengan seluruh anggota, Perwira , Bintara dan ASN Polres Blora dengan tetap menerapkan social distancing. “Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin,” katanya.
Penulis : Rozikin

Baca Juga :   Mau Pulang Kampung, Dua Pelajar Papua di Bojonegoro Jalani Rapid Test

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *