Kapolres Bojonegoro Tunjuk AKP Bambang dan IPTU Luluk Sebagai Plh Kapolsek Yang Haji

oleh
oleh
Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto

Bojonegoro, damarinfo.com – Dua Kapolsek di Polres Bojonegoro menunaikan ibadah haji, Kapolres tunjuk Pelaksanaan harian (Plh). Dua Kapolsek tersebut adalah Kapolsek Bubulan AKP Baderu Rodin dan Kapolsek Kanor IPTU Slamet Hariyanto.

Untuk Kapolsek Bubulan Plh di jabat oleh IPTU Luluk Sulistiono Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bojonegoro dan Kapolsek Kanor Plh di jabat AKP Bambang Adi Tenggani Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto menyampaikan, Plh yang ditunjuk di harapkan dapat menjadi sosok yang dipercaya oleh masyarakat setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita.

“Laksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi, kejujuran, dan sikap profesional tanpa kompromi,” tutur Kapolres Senin, 13-Mei-2024.

Baca Juga :   Tes Urine Dadakan bikin Kaget Anggota Polres Bojonegoro

Menurut Kapolres, Plh harus mampu membangun hubungan yang baik dengan masyarakat secara keseluruhan. Jadilah pendengar yang baik bagi mereka, layani pertanyaan dan keluhan mereka dengan sepenuh hati.

“Berikan pelayanan terbaik dan jangan ragu untuk memberikan bantuan saat mereka membutuhkannya, Serta, jalinlah kerjasama yang erat dengan Forkopimcam,” tandas mantan Waka Polres Pasuruan Kota 2019-2020 ini.

Baca Juga :   Polisi Bojonegoro Bagikan Masker Gratis ke Warga

Kapolres juga meminta kepada Plh untuk memanfaatkan sinergi yang ada untuk menangani permasalahan keamanan dengan efektif dan efisien.

“Jadilah komandan yang memahami tugasnya serta mampu memotivasi anggota untuk bekerja keras dan berkualitas,” pungkas Lulusan Akpol tahun 2004 ini.

Selain dua Kapolsek, ada dua Bintara yang juga menunaikan ibadah haji yaitu, AIPTU Triyono Kanit Reskrim Polsek Bubulan dan BRIPKA Riska Kukuh Wicahsono Bintara Unit Identifikasi Satreskrim Polres Bojonegoro.

 

 

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *