Kapolres Bojonegoro Minta Semua Legowo dengan Hasil Pilkades

oleh
(Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan Saat Meninjau TPS Pilkades Serentak , Rabu 19-2-2020. Foto : Humas Polres Bojonegoro)

Bojonegoro-Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Budi Hendrawan meminta kepada semua pihak baik calon kades dan pendukungnya untuk legowo dengan hasil Pilkades serentak 2020. Sekarang ini kepolisian tetap terus melakukan pemantauan terkait pungut hitung suara yang digelar Rabu 19-2-2020.

Pesan ini disampaikan Kapolres pada saat melakukan pemantauan langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayah Kecamatan Bojonegoro, Kapas, Dander, Bubulan dan Ngasem.

“Karena pada intinya bukan memilih kepala desa saja, tapi mencari figure pemimpin yang akan membawa kemajuan bagi desa itu sendiri,”kata Kapolres,

Sejauh ini, Kapolres yang didampingi Danki 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, AKP I Gusti Putu Sumantri, S.H , mengatakan tahap pungut suara di 233 Desa masih terpantau aman dan kondusif. Ia menerangkan sampai sejauh ini belum ada gejolak dan kendala berarti. Untuk desa yang diindikasi rawan kita pertebal pasukan.

Baca Juga :   Polisi  Bojonegoro  Siapkan Tiga Titik Penyekatan

“Sampai saat ini seluruhnya terpantau aman, namun kami tetap waspada dan menyiagakan personil guna antisipasi hal yang tidak diinginkan,” jelas Kapolres Bojonegoro

Baca Juga :   Kenalkan Buku, Motor Pintar Polres Bojonegoro Blusakan ke Kampung            

Masih menurut Kapolres Bojonegoro, dalam pengamanan masa tahapan pungut suara di 233 Desa, Polres Bojonegoro melibatkan personel sejumlah 1.541 personel gabungan dari 20 Polres Jajaran Polda Jatim dan Sat Brimob Polda Jatim. Saat penghitung suara diharap para tim pemenangan dan pendukung masing-masing calon kepala desa untuk sama-sama menjaga kondusifitas.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro

Editor : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *