Kapolres Bojonegoro : Mari Berlebaran dengan Sederhana

oleh
(Kapores Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan Menyerahkan Secara Simbolis Paket Beras hasil Pengumpulan Zakat Fitrah anggota dan Keluarga. Jum'at 15-5-2020. Sumber : Humas Polres Bojonegoro)

Bojonegoro – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Budi Hendrawan mengajak masyarakat Bojonegoro untuk merayakan hari raya idul fitri (lebaran) tahun ini dengan sederhana. Pasalnya kondisi bangsa dan negara dalam keprihatinan menghadapi pandemi Covid-19. Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersabar, selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

Baca Juga :   Usai Cuti Kampanye, Wabup Blora Sidak Penanganan Covid-19

“tetap mentaati apa yang menjadi larangan pemerintah gara virus corona ini cepat berlalu dari bumi Nusantara yang kita cintai ini” Kata Kapolres Bojonegoro saat memimpin penyaluran zakat fitrah anggota Polres dan Polsek Jajaran di Polres Bojonegoro hari ini Jum’at 15-5-2020.

Dalam penjelasanya Kapolres menyampaikan bahwa zakat fritrah yang terkumpul sejumlah 3.615 Kg, selanjutnya dijadikan 5 kg per paket, dengan jumlah 725 paket. Seluruh paket tersebut akan dibagikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga yang kurang mampu di seluruh wilayah Polsek Jajaran.

“ ini agenda rutin tahunan Polres Bojonegoro” ujar Kapolres asli Bojonegoro ini.

Baca Juga :   Peran PEPC  Bantu Pencegahan Penyebaran COVID-19

Penulis : Syafik

Sumber :Humas Polres Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *