Kapolres Bojonegoro Hadiri Pembukaan Bojonegoro Expo Tahun 2022

oleh
(Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad Saat mengunjungi Stand Polres Bojonegoro di Bojonegoro Expo UMKM 2022, Go Fun jalan veteran Bojonegoro, Jum'at 30-9-2022. Foto : Humas Polres Bojonegoro)

Bojonegoro,damarinfo.com – Setelah absen lebih dari dua tahun karena Pandemi Covid-19, Bojonegoro Expo kembali digelar di Go Fun Jalan Veteran Bojonegoro. Pada Bojonegoro Expo tahun ini, diprioritaskan pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Pembukaan Bojonegoro Expo UMKM tahun 2022 dilaksanakan pada hari Jum’at 30-9-2022 oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dan didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diantaranya adalah Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad,dan Komandan Komando Distrim Militer (Dandim 0813/Bojonegoro), Letnan Kolonel (Letkol) Arm Arif Yudo Purwanto, Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar, Sekretaris Daerah(Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah. Juga hadir  Handoko selaku pemilik Go Fun, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bojonegoro serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Desa Ngampel Dirikan Kelompok UMKM “APIK”

Disela-sela acara tersebut, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa kegiatan expo ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam rangka pemulihan ekonomi UMKM di Kabupaten Bojonegoro, pasca adanya pandemi Covid-19.

“Expo ini sangat bagus dan kami mengapresiasi karena memberikan wadah dan peluang kepada para pelaku usaha lokal untuk mempromosikan produknya kepada masyarakat luas sehingga dapat memulihkan perekonomian khususnya di Kabupaten Bojonegoro,” kata Kapolres kepada awak media di lokasi.

Baca Juga :   Bale Parawangsa Tempat Mandiri untuk Berekspresi

Lanjutnya bahwa digelarnya Expo UMKM ini tentunya memberikan manfaat yang sangat besar kepada para pelaku usaha dalam mengembangkan usaha, karena tidak menutup kemungkinan hadirnya investor yang tertarik untuk menjalin kerja sama.

“Harapannya Expo UMKM ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya bagi pelaku usaha lokal,” pungkas Orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro ini

Penulis : Rozikin

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *