Kapolres Bojonegoro dan Pejabat Utama, Buka Puasa Bersama Warga Daerah Kumuh

oleh
oleh
Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto dan pejabat utama buka puasa bersama warga di daerah kumuh

Bojonegoro – Ramadhan bulan penuh berkah, bagi kita buka puasa bersama keluarga dan orang terdekat menjadi moment yang sangat spesial. Namun Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, SIK menyempatkan diri berbuka puasa bersama warga slum area atau daerah kumuh di RT. 31 Desa Sukorejo Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro, Selasa, 28-Maret-2023.

Kegiatan buka puasa bersama juga diikuti oleh Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, Para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Kota, Kepala Desa (Kades) Sukorejo, M. Budi Suprayitno dan warga RT. 31 Desa Sukorejo.

Baca Juga :   Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2021 Resmi Dibuka

Kapolres Bojonegoro menyatakan pihaknya sengaja menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan warga RT. 31 Desa Sukorejo untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

“Dengan melakukan pendekatan melalui buka puasa bersama ini, dengan harapan mengetahui permasalahan dilingkungan warga ataupun saran masukan buat Kepolisian dalam hal pelayanan,” ujarnya.

AKBP Rogib Triyanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadhan 1444 H ini.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Bagi-bagi Sembako ke Pengemudi Ojol

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas wilayah Bojonegoro dengan nyaman dan aman selama bulan Ramadhan ini. Gunakan bulan Ramadhan dengan kegiatan keagamaan atau kegiatan positif dan hindari kegiatan yang melanggar hukum,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2003 ini.

Penulis : Tim Redaksi
Sumber : Humasresbjn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *