Kapolres Bojonegoro Ajak Berantas Miras Yang Semakin Meresahkan

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Kepala Kepolisian Resort Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto mengajak untuk bersama-sama harkamtibmas memberantas miras yang semakin meresahkan di acara cangkrukan bersama Muspicam, Pejabat pemerintahan kecamatan setempat, Kepala Desa se Kecamatan Balen, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat setempat di lokasi wisata air Bandung Bondowoso (Babo) Desa Sidobandung Kecamatan Balen pada Kamis, 6-Juni-2024.

Cangkrukan kamtibmas ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bojonegoro kepada warga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat bahwa Polri siap hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :   Kapolres Bojonegoro Launching Polisi Tingkat RW

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto mengatakan kegiatan ini juga untuk menyerap saran dan keluhan warga agar ada solusi dengan harapan situasi kamtibmas aman dan kondusif. Polres Bojonegoro bersama polsek jajaran terus berupaya menjaga harkamtibmas dengan melaksanakan patroli bersinggungan dan patroli birukan Bojonegoro untuk mengurangi niat dan kesempatan kepada para pelaku kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya

“Dengan memasifkan patroli bersinggungan dan patroli birukan Bojonegoro diharapkan bisa memberikan efek deterrence kepada pelaku kejahatan,” tutur Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, jika masyarakat mempunyai informasi tentang penjualan miras dan pelaku kejahatan bisa diinformasikan langsung ke Bhabinkamtibmas atau Kapolsek, biar bisa langsung di tindak lanjuti.

Baca Juga :   Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto Perintahkan Anggotanya, Untuk Tidak Anti Wartawan

“Langsung informasikan jika mengetahui adanya penjualan miras dan pelaku kejahatan,” tandas polisi berpangkat dua melati di pundaknya ini.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Balen Saefudin zuhri menyampaikan dukungannya kepada pihak Polri untuk terus menjaga harkamtibmas di wilayah kab. Bojonegoro.

“Untuk jajaran Forkopimca Balen sangat kompak, terus bersinergi dan koordinasi dalam hal kamtibmas,” pungkas Sekcam Balen.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *