Kades Kepoh kidul Tak Kecewa KUA PPAS APBD Bojonegoro Disahkan.

oleh
oleh
(Kades Kepohkidul Kecamatan Kedungadem Bojonegoro Samudi)

Bojonegoro, damarinfo.com – Kepala Desa Kepoh kidul Kecamatan Kedung adem mengaku dirinya tidak kecewa kalau KUA PPAS bakal disahkan. Pasalnya ini sesuai dengan dugaannya selama ini bahwa proses pembahasan dalam penyusunan anggaran itu hanyalah retorika belaka.

“Kejar tayang dan dan semua bisa dikompromikan, begitulah kira-kira” Kata pria yang selalu berkepala plontos ini.

Samudi yang selama proses pembahasan KUA PPAS ini mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), bahkan menunggu hingga malam hari untuk memberikan dukungan kepada para Anggota DPRD Bojonegoro, menyampaikan bahwa dirinya sudah dapat menduga akhir dari seluruh proses yang diikuti selama ini.

“Ga Kecewa, wong sudah tahu kira-kira endingnya seperti apa” Kata Samudi.

Baca Juga :   Rancangan P-APBD Kabupaten Bojonegoro Tahun 2023 Mulai Dibahas

Seperti dalam berita sebelumnya Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro menyepakati Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun anggaran 2023 dan KUA PPAS APBD tahun 2024.

Baca Juga :   Dua Kali Gagal, KUA PPAS Tahun 2024 Penetapan di Jadualkan 20 September 2023, Sukur : Ini Bentuk Kehati-hatian Kita

Rapat paripurna digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bojonegoro, Rabu 20-9-2023, yang dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Dalam KUA PPAS Perubahan APBD tahun anggaran 2023, ditetapkan total APBD Kabupaten Bojonegoro sebesar Rp. 8,5 triliun, sementara untuk KUA PPAS APBD tahun 2023 besarnya APBD Kabupaten Bojonegoro adalah Rp. 7,7 triliun.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *