Kacabdin Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro Hidayat Rahman : Kita Mendorong Agar Sekolah Terus Berinovasi

oleh
oleh
Hidayat Rahman, Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro-Tuban

Bojonegoro, damarinfo.com – Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro – Tuban Hidayat Rahman mendorong agar sekolah selalu meningkatkan inovasi baik Kepala Sekolah, GTK, terutama kepada anak-anak sesuai jurusan. Dan untuk SMA menspot agar lulusannya dapat di terima di perguruan tinggi dan empat tahun berturut-turut Provinsi Jawa Timur menjadi urutan nomor satu dengan lulusan yang di terima di perguruan tinggi dengan segala metodenya.

“SMA dan SMK Selain terus berinovasi juga dalam menatap masa depan bisa melanjutkan ke PT,” tutur Hidayat Rahman

Baca Juga :   Hidayat Rahman Jabat Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro - Tuban

Selain mendorong agar terus berinovasi, juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, dengan bersama-sama meningkatkan program kabupaten dan juga memberikan nilai plus terhadap kabupaten dengan memiliki keunggulan, inovasi. Karena sebenarnya SMK dan SMA di bawah Pemerintah Provinsi hanya administrasi.

“Orang-orangnya juga Bojonegoro-Tuban, maka kita tetap selalu bersinergi serta ikut menuntaskan wajib belajar 12 tahun,” tandas mantan Kasek di beberapa sekolah ini.

Terkait dengan SDM yang ada, baik para guru ASN dari PNS atau PPPK serta pegawai lainnya yang ber SK-kan Gubernur seiring dengan hak-haknya yang sudah di berikan, untuk menjalankan kewajiban sebagaimana mestinya, seperti masuk tepat waktu dan pulang juga awauai jam yang telah di tentukan.

Baca Juga :   Job And Education Fair SMKN 2 Bojonegoro Untuk Umum, Libatkan 39 Perusahaan.

“Seiring dengan musim penghujan, untuk bersama-sama menjaga kebersihan, kesehatan sehingga sekolahnya terhindar baik dari bencana ataupun penyakit, selain itu, Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Bojonegoro-Tuban juga meningkatkan kualitas dan kopotensi GTK,” pungkas mantan Kecabdin wilayah Lamongan ini.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *