Jurnalis Foto Damarinfo.com Raih Juara 1 di Ajang Photo Competition IPA Convex 2023

oleh
oleh
(Tangkapan Layar akun instagram @ipaconvex_ )

damarinfo.com – Jurnalis foto  damarinfo.com meraih juara 1 dalam ajang Photo Competition  yang digelar oleh panitia Indonesian Petroleum Association (IPA) Convention and Exhibition tahun 2023 bekerja sama dengan @kelaspagijkt.

Lomba Foto dan Video ini menjadi salah satu bagian dari agenda kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun, yang pada tahun 2023 bakal digelar pada tanggal 25 – 27 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition Jakarta.

Pemenang lomba ini diumumkan melalui akun instagram @ipaconvex_,selain juara lomba foto bertajuk “Energi bagi Indonesia” ini, juga diumumkan pemenang lomba video reel. Lomba Foto sendiri dibagi menjadi beberapa kategori yaitu Foto Tunggal Umum, Foto Tunggal Pelajar dan Mahasiswa,  Foto Tunggal Jurnalis dan Foto Seri.

Foto karya Jurnalis Foto Kawan Giri Santoso ini mendapatkan juara 1 untuk kategori Foto Tunggal Jurnalis, sementara juara dua dari kategori ini adalah foto karya @adicumisatroputro dan juara tiga adalah foto karya @devanocturno.

Baca Juga :   Berikut Data Kemiskinan di Daerah Penghasil Migas di Bojonegoro. Koq Masih Ada yang Miskin ya..

Kawan Giri mengatakan dirinya bersyukur bisa mendapatkan juara 1 dalam ajang yang digelar oleh IPA Convex yang bekerja sama dengan @kelaspagijkt ini. Foto itu menggambarkan Aktifitas petani di sekitar wilayah operasi lapangan minyak banyu urip yang  dikelola oleh operator ExxonMobil. Di sekitar wilayah produksi banyu urip pertanian dan lingkungan masih terjaga. Petani masih bisa mengerjakan lahan sawah miliknya.

“Foto itu berjudul Panen Padi di Banyu urip” Kata Kawan Giri

Melalu website dari event IPA Convex tahun 2023 disebutkan bahwa Indonesian Petroleum Association (IPA)menyelenggarakan Konvensi dan Pameran: IPA Convex, setiap tahun untuk menjawab kebutuhan para profesional hulu minyak dan gas untuk berjejaring, mendapatkan pengetahuan baru, dan berbagi pengalaman. IPA akan terus mendukung masa depan industri hulu migas dengan menggelar IPA Convex ke-47 pada 25-27 Juli 2023. Tahun ini, acara akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, dengan konsep offline secara keseluruhan.

Baca Juga :   Jelang Gas On Stream, Menteri Sekretaris Negara Kunjungi Proyek Gas JTB

IPA Convex 2023 akan mengumpulkan semua pemangku kepentingan terkait, seperti: pembuat kebijakan, pemimpin energi global, dan profesional industri, dalam beberapa diskusi panel dan presentasi teknis. Kami akan melanjutkan pembahasan topik investasi hulu untuk kebutuhan energi masa depan di tengah masa transisi energi.

Pada pameran tersebut, IPA Convex akan diikuti oleh lebih dari seratus pelaku industri yang terlibat dalam mendukung industri ini dengan tujuan ketahanan energi baik secara nasional maupun global. Ini adalah kesempatan sempurna untuk memamerkan produk dan layanan terbaru perusahaan Anda kepada hampir 20 ribu peserta offline dalam tiga hari.

Penulis: Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *