Jumlah ODP di Bojonegoro Terpantau Sebanyak 31 Orang

oleh
Infografis, peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Senin 20-4-2020.Infografis/Humas Pemkab Bojonegoro

Bojonegoro-Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bojonegoro terpantau sebanyak 31 orang terhitung Senin 20-April-2020. Sedangkan jumlah ODP yang dinyatakan sehat dua orang semuanya dari Kecamatan Malo.

Dari grafik pemantauan, jumlah ODP bertambah tiga orang berasal dari Kecamatan Bojonegoro satu 0rang, Margomulyo satu orang dan Ngambon satu orang. Sementara ODP yang telah selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 112 orang dan ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 143 orang.”Ya, datanya seperti itu, ujar Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Masirin, Minggu 20-April-2020.
.
Sementara untuk status Pasien dengan Pengawasan (PDP) tetap sebanyak satu orang dari di Kecamatan Kepohbaru. Untuk status positif tetap sebanyak tiga orang di wilayah Kecamatan Gondang, Purwosari dan Trucuk masing-masing sebanyak satu orang.
Status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak empat orang.
.
Selain itu dari grafik pemantauan juga menyebutkan, untuk status Orang Dalam Risiko (ODR) sebanyak 34.379 orang. Kemudian Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 185 orang.

Baca Juga :   Bupati Bojonegoro: Ikhtiar Hari Santri di Masa Pandemi

Penulis : Syafik/sumber Humas Pemkab Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *