Jelang Kenaikan Harga BBM, Antrian Panjang Terlihat di SPBU di Bojonegoro

oleh
oleh
(Antrian Pembeli BBM di SPBU Kalianyar Bojonegoro, Rabu 31-8-2022. Foto : Rozikin)

Bojonegoro, damarinfo.com – Antrian panjang kendaraan motor roda dua yang hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa hari terahir ini terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. seperti halnya yang terjadi di SPBU yang berada di sisi jalan nasional Bojonegoro-Surabaya turut Desa Kali Anyar Kecamatan Kapas pada Rabu, 31-Agustus-2022.

Rusmaji salah satu pengendara yang mengantri mengatakan, antrian panjang ini sudah terjadi sejak beberapa hari yang lalu, setiap kali ia melintas hendak mengisi selalu panjang antriannya sehingga ia memilih melanjutkan perjalanan berangkat maupun pulang dari lokasi ia bekerja. Namun, kali ini ia menyempatkan ikut mengantri meskipun antrian panjang lantaran BBM motornya sudah nyaris habis.

Baca Juga :   Proyek JTB Sukses Lakukan Proses Gas-In

“Antrian seperti ini sudah terjadi beberapa hari ini, gak tahu entah mau ada kenaikan BBM atau memang di kampung sulit mendapatkan BBM jenis petralit,” ujarnya.

Sementara itu, petugas SPBU yang melayani pengisian BBM senada dengan pengandara motor yang mengantri yakni, antrian panjang sudah terjadi sejak beberapa terahir ini. apalagi saat jam pulang kerja antrian membludak, tidak hanya motor namun juga mobil.

Baca Juga :   Sinergi Pemkab Bojonegoro, SKK Migas – PEPC Serahterimakan Program Sarana Prasarana Masyarakat Desa

“Ini sudah terjadi beberapa hari terahir ini, entah terkait informasi akan ada kenaikan atau bagaimana saya tidak tahu,” ujar petugas dengan tersenyum yang enggan di sebut namanya tersebut.

Sementara informasi yang sudah beredar di masyarakat, melalui medsos ataupun pesan WatsApp, kenaikan harga BBM Pertalite dan Solar Subsidi ini akan diumumkan pada 31 Agustus ini, dan harga baru kedua BBM tersebut akan berlaku pada 1 September 2022 ini

Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *