Jelang Hari Bhayangkara Ke – 77, Polres Bojonegoro Gelar Donor Darah

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Menjelang Hari Bhayangkara ke – 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, Polres Bojonegoro bekerjasama Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro menggelar Bakti Kesehatan donor darah  di Gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro, Selasa, 20-Juli-2023.

Kegiatan Bakti Kesehatan donor darah diikuti Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK, ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto, personel Polri, ASN Polres Bojonegoro, instansi terkait dan Bhayangkari.

Kegiatan donor darah diawali dengan screening terlebih dahalu antara lain mengisi formulir, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan golongan darah dan pengecekan hemoglobin (Hb).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada UDD PMI Bojonegoro dan peserta donor darah dari instansi terkait.

Baca Juga :   Datangi Polsek Kedung Adem, Kapolres Bojonegoro Cek Ruang Sentra Pelayanan

“Hari ini kami melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Kami mengucapkan terima kasih kepada UDD PMI Bojonegoro dan peserta donor darah yang sukarela mendonorkan darahnya,” ujarnya

Lanjut Kapolres, bakti kesehatan donor darah ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke – 77 tahun 2023. Selain itu, donor darah dilakukan guna membantu ketersediaan stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro.

Baca Juga :   Jejak Digital Tidak Bisa Hilang, Polres Bojonegoro Mengajak Media Menggunakannya Untuk Kebaikan

“Darah yang terkumpul, semoga membantu masyarakat yang membutuhkan. Saya berharap, kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat banyak,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala UDD PMI Bojonegoro, Dr Imam Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro beserta jajarannya dan instansi terkait yang telah mendonorkan darahnya.

“Kami mewakili UDD PMI Bojonegoro mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dan terima kasih kepada peserta donor darah yang sukarela mendonorkan darahnya. Setetes darah kita akan sangat berguna untuk menyelamatkan jiwa orang lain,” pungkasnya.

Penulis  : Tim Redaksi

Sumber :  Humasresbjn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *