Jalan Rusak, Bupati Bojonegoro: Mohon Sabar Wargaku

oleh
– Jalan Poros Utama Kecamatan yang menghubungkan Sroyo-Ngelinggo Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro rusak. Foto, IG Bupati Anna

Bojonegoro – Jalan Poros Utama Kecamatan yang menghubungkan Sroyo-Ngelinggo Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro rusak parah. Jalan tersebut bagian dari proyek pengerjaan rekanan tahun 2019 yang belum selesai.

Kondisi jalannya memprihatinkan terutama bagi para pengendara yang melintas di jalur itu. Saat hujan datang, muncul kubangan berisi air beberapa titik jalan. Tak hanya itu juga ditemukan besi tros yang tertancap membahayakan pengguna jalan.

Rudianto salah satu pengguna jalan mengatakan, setelah ditinggal kontraktor pembangunan jalan tidak terurus. Besi – besi tros tertancap di tanah membahayakan pengguna jalan. Apalagi di musim hujan kubangan air seperti tempat mandinya kerbau. “Ini jalan sangat memperihatinkan. Karena dulu diuruk sirtu kalau hujan ya begini,” ujarnya kesal.

Melihat kondisi jalan rusak Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memerintahkan dinas terkait melakukan penanganan sementara. Yaitu dengan diuruk menggunakan pedel sambil menunggu re tender sesuai perundang – undangan pengerjaan proyek pembangunan jalan. “Mohon sabar wargaku, semoga lebih berkah,” tulisnya di akun instagram Annamuan32.

Baca Juga :   Pandemi Corona, Bupati Bojonegoro Lantik 24 Kades Lewat Layar Kaca

Sebelumnya dalam acara refleksi ahir tahun 2019, Bupati Anna Mu’awanah menyampaikan jika pembangunan jalan sepanjang 124.068 kilometer dengan pagu Rp 556 miliar. Kerusakan jalan dari total 60 persen pada tahun 2018 dengan pembangunan turun 20 persen. Ada pengerjaan dua titik jalan poros kecamatan diputus kontraknya. Salah satunya Ngelinggo – Kedungadem. Di acara itu, Bupati Anna berpesan, jika tidak ada uang jangan ikut tender.
Penulis : Rozikin
Editor : Sujatmiko

Baca Juga :   Masuk Level 3, Sekolah di Bojonegoro Siap-siap Gelar Tatap Muka

One thought on “Jalan Rusak, Bupati Bojonegoro: Mohon Sabar Wargaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *