Jalan Nasional Tergenang Banjir, Satlantas Polres Bojonegoro Bersiaga di Lokasi

oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Akibat luapan air Sungai Pacal yang mengenangi jalan nasional arah Bojonegoro – Surabaya tepatnya di Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro. Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro dikerahkan dan disiagakan untuk melaksanakan penguraian kemacetan arus lalu lintas (Lalin) serta membantu masyarakat yang hendak melintasi genangan air, pada Sabtu 26-November-2022.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady mengatakan, kondisi jalan raya yang mengarah ke timur atau Surabaya tepatnya di Desa Kabunan tergenang air imbas dari luapan Sungai Pacal. Dari personil Satlantas Polres Bojonegoro melaksanakan pengaturan arus lalin dan disiagakan dilokasi tersebut dan dibantu Polsek setempat.

Baca Juga :   Kepala Polres Bojonegoro Resmi Dijabat AKBP Eva Guna Pandia

“Hingga saat ini, arus lalu lintas masih lancar. Hanya saja sedikit terjadi perlambatan ketika kendaraan melintas,” ujarnya.

Lanjut Kasatlantas, selama jalan tergenang air petugas kepolisian melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta membantu warga yang menggunakan sepeda motor untuk dapat melintasi genangan air tersebut dan memperlancar arus lalin.

Baca Juga :   Sosialisasi Bahaya Covid-19, Polres Bojonegoro Gunakan Replika Pocong

“Personil selama jalan tergenang akan terus melakukan pengaturan arus lalu lintas dan beraiaga di lokasi,” Pungkasnya.

Penulis : Tim Redaksi
Sumber : Humasresbjn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *