IKA UNU Sunan Giri Bojonegoro Resmi di Lantik, Talkshow Bersama Suprapto Santoso

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Nahdhatul  Ulama (UNU) Sunan Giri Bojonegoro periode 2023-2028 resmi di lantik bertempat di auditorium hasyim Asy’ari  gedung rektorat Kampus Universitas Nahdhatul Ulama Sunan Giri pada 24-Juni-2023.

Pelantikan di hadiri oleh pembina Badan pengelola Pendidikan Nahdhtul Ulama (BPPNU) Suprapto Santoso, Rektor UNU Sunan Giri beserta jajaran dan perwakilan mahasiswa.

Ketua IKA UNU Sunan Giri Bojonegoro Sutikmo menyampaikan, Alumni tidak lepas dari sumber tempat mencari ilmu, setelah lulus banyak alumni lulusan yang sukses baik di bisang teknologi, pendidikan, pengusaha dan lain sebagainya.

“Hal ini tidak lepas dari bimbingan saat masih sebagai mahasiswa oleh para dosen,” ujarnya.

Lanjut Sutikno, Pengurus IKA UNU Sunan Giri menjadi pengurus adalah sebuah hidmat sehingga nantinya dapat memyumbangkan fikiran dan tenaga untuk kemajuan unugiri.

” Harapan kedepanya, kepengursan bisa berlangsung lancar selama lima tahun kedepan,” tandasnya.

Rektor UNU Sunan Giri Bojonegoro Ikatan alumni sangat penting bagi universitas. Sesuai dengan amanah dari kementerian keberadaan alumi tersebut dan sesuai saran dari asesor alumni jangan sampai di lepas.

“Fungsinya untuk updating ilmu pengetahuan,” tuturnya.

Masih menurut Rektor UNU Sunan Giri, Misalnya ada updating sesuai perkembangan keilmuan dapat di sampaikan, baik dengan mengadakan kegiatan atau lainnya. Begitu juga dari alumni sesuai perkembangan di lapangan dapat di sampaikan yang kemudian dapat di kepada mahasiswa.

“Harapannya, Alumni agar berperan dalam pengembangan universitas,” pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan talkshow dengan tema “Kisah perjalanan inspiratif from zero to hero” bersama pengusaha sukses Suprapto Santoso .

 

Penulis : Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *