HJB ke-343 di Tengah Pandemi Dilaksanakan dengan Sederhana

oleh
(Bupati Bojonegoro Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Logo HJB ke 343, Command Center PPIK, Minggu 11-10-2020. foto : Humas Pemkab Bojonegoro)

Bojonegoro – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan peringatan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-343 tahun 2020 ini dilaksanakan dengan sederhana namun Bupati Anna tetap berharap dapat memberik kesan untuk masyarakat Bojonegoro.

“HJB tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan mengurangi agenda yang ada. Hal ini untuk menghindari pelanggaran protokol Covid-19” Kata Bupati Anna saat memberikan sambutan Lauching Logo HJB ke-343, yang dilaksanakna secara daring di Command Center Gedung PPIK, Kabupaten Bojonegoro, Minggu 11-10-2020.

Baca Juga :   Bojonegoro Siap Jaga Pilkades Serentak

Bupati Anna juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bekerja keras dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Dan  dengan semangat Hari Jadi, Bupati Anna meminta lebih memperat tekd untuk mencapai yang kita cita-citakan.

(Logo Resmi HJB ke 343. Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro)

Terkait dengan logo HJB ke -343, Bupati Bojonegoro memberikan apresiasi atas minat dan respon masyarakat untuk mengikuti Lomba Logo tahun ini, hal ini menjadi kebanggaan Pemkab bahwa masyarakat sangat proaktif untuk kemajuan Kab. Bojonegoro. Logo tahun ini sangat menarik, filosofi yang terkandung sangat dinamis optimis dan serasi untuk menggambarkan keadaan Bojonegoro yang produktif dan energik serta harapan untuk Bojonegoro yang lebih maju.

Baca Juga :   Berlangsung Sederhana, Bupati Bojonegoro Pimpin Upacara HUT RI ke 6

Logo terpilih adalah karya dari Ilham Abitama asal Ds. Sumuragung Kec. Sumberrejo pemenang Lomba Logo HJB ke-343 tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Disbudpar.

Penulis : Syafik

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *