Hidayat Rahman Jabat Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro – Tuban

oleh
oleh
Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro - Tuban Hidayat Rahman (batik merah) saat melakukan Sertijab, 6-2-2024

Bojonegoro, damarinfo.com – Mutasi Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bergulir, Hidayat Rahman di pilih Gubernur Jawa Timur untuk memimpin Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro – Tuban sementara Adi Prayitno Kepala yang lama berpindah ke Kabupaten Kediri. Keduanya resmi di lantik pada senin 29 Januari 2024 bersama 160 pejabat administrator eselon III di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Hidayat Rahman, bukan orang baru bagi dunia pendidikan di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban. Ia pernah lama menjabat sebagai Kepala SMKN 2 Bojonegoro, Kemudian Kepala SMKN Rengel dan SMKN 1 Tuban. Sebelum menjabat di Bojonegoro Ia telah menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lamongan selama dua tahun (2022-2023).

Baca Juga :   Mutasi Sejumlah Pejabat di Polres Bojonegoro

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro – Tuban Hidayat Rahman dalam sambutannya dalam acara pisah sambut di Aula SMKN 2 Bojonegoro mengatakan, dengan kehadirannya berharap akan membawa barokah dan kemaslahatan serta dapat menyempurnakan apa yang kurang dengan bersama-sama, sesuai selogan jika SMK bisa, kalau SMA maju bersama.

“Mari bersama-bersama meningkatkan IPM dan Saya mohon dukungannya,” tuturnya di hadapan Kepala SMK-SMA Bojonegoro – Tuban Selasa, 6-Februari-2024.

Di tempat yang sama, Adi Prayitno selaku Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan Bojonegoro – Tuban yang lama menuturkan di wilayah Bojonegoro – Tuban ada sebanyak 210 lembaga SMK dan SMA sehingga jika memberikan perintah cukup sekali saja, tidak berulang-ulang sudah faham. Dan mengingatkan kepada Kepala Sekolah agar mengedepankan etika dan budi luhur, seperti halnya menjemput di Lamongan pemimpin yang baru.

Baca Juga :   Kapolsek Sumberejo Geser ke Jabatan Kasat Intel Polres Bojonegoro

“Kedepankan etika dan budi luhur, jangan berfikir urusan perut,” tandas pria asal Kabupaten Nganjuk ini.

Adi Prayitno juga berpesan agar berbuat baik kepada seluruh mahluk di dunia ini, dan jangan sampai melukai apalagi sesama manusia dan selama menjabat di Bojonegoro – Tuban Ia berniat menjadi sempurna namun, karena keterbatasan sehingga tidak sempurna.

“Semoga selanjutnya pengganti saya, Pak Hidayat Rahman menjadi sempurna,” pungkasnya sambil memegang tongkat komando ini.

 

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *