Heboh, Jasad Bayi Perempuan di Temukan Terapung di Kali Apur Dander

oleh
oleh
Petugas melakukan evakuasi jasad bayi dari sungai apur Desa Sumbertelaseh Kecamatan Dander, 6-2-2024

Bojonegoro, damarinfo.com – Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan di temukan santri Pondok Pesantren Annuroinah di aliran sungai apur turut Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Bojonegoro, Selasa 6-Februari-2024.

Kapolsek Dander AKP Jadmiko menyampaikan, jika sekira pukul 12.00 WIB sejumlah santri sedang membersihkan aliran sungai apur samping pondok Annuroniah Desa Sumbertlaseh, pada saat itu salah satu santri Abdul Mu’id berusaha membetulkan paralon roboh yang melintasi aliran sungai apur, tiba-tiba santri tersebut melihat ada sosok jasad bayi yang tersangkut di paralon.

Baca Juga :   Kapolres  Bojonegoro  Resmikan Wisata Tangguh Semeru di Khayangan Api

“Saat mengetahui ada jasad bayi, sejumlah santri secara bersama-sama mengangkat jasad bayi tersebut ke tepi sungai. dan malaporkan ke Polsek Dander,” ungkapnya.

Setelah adanya laporan tersebut menurut Kapolsek, pihaknya langsung berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Bojonegoro yang kemudian, petugas dan instansi terkait datang melakukan olah TKP, dan pihak medis RSUD melakukan pemeriksaan awal di lokasi.

Baca Juga :   Bersatu Melawan Corona Wilayah Kota Disemprot Disinfektan dengan Water Canon

“Hasil pemeriksaan awal korban berjenis kelamin perempuan, panjang 39 cm, berat 701 gram, kemudian jasad bayi di bawa ke RSUD Bojonegoro” tandasnya.

Terkait dengan pembuang bayi atau orang tua bayi tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Dander.

“Masih dalam penyelidikan,” pungkas Kapolsek.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *