Hasil SWAB Negatif, Seorang Warga Kanor Selesai Diawasi

oleh
Infografis, dalam angka sebarn vovid-19 di Kabupaten Bojonegoro terhitung Minggu 17-5-2020. Sumber/Infografis Humas Pemkab Bojonegoro

Bojonegoro-Satu orang berstatus Pasien Dalam Perawatan (PDP) selesai pengawasan setelah hasil SWAB negatif (test virus corona mengambil sampel lendir dari saluran pernafasan red), terhitung Minggu 17-Mei-2020. Warga yang berstatus PDP juga tidak ada penambahan pada Minggu ini.

Sedangkan update sebaran Covid-19 di Bojonegoro terhitung 18.00 WIB Minggu 17-Mei-2020, jumlah PDP ada sembilan orang. Yaitu di Kecamatan Bojonegoro dua orang, Trucuk satu orang, Kepohbaru dua orang, Dander satu orang dan Baureno dua orang serta Sukosewu satu orang.

Status PDP kumulatif sebanyak 14 orang, sembilan orang dalam pengawasan, satu orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia empat orang. “Hari ini tidak ada penambahan status PDP,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Bojonegoro Masirin dalam releasenya Minggu 17-Mei-2020.

Sementara untuk status positif terkonfirmasi tidak ada penambahan baru pada Minggu 17-Mei-2020 ini. Dengan demikian jumlah positif terkonfirmasi tetap sebanyak 23 orang. Meliputi Kecamatan Bojonegoro lima orang, Dander empat orang, Kapas tiga orang, Gondang tiga orang, Trucuk tiga orang, Sumberrejo satu orang, Kepohbaru satu orang, Purwosari satu orang, Kalitidu satu orang dan Ngraho satu orang. Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 28 orang, meliputi yang dirawat 23 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak lima orang.
.
.
Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak tiga orang. Yaitu dari Kecamatan Kalitidu dua orang dan Padangan satu orang. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak empat orang yaitu di Bojonegoro dua orang, Kalitidu satu orang dan Ngasem satu orang. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 28 orang.
Untuk ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 191 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 221 orang.
.
Untuk status Orang Dengan Risiko (ODR) sebanyak 39.840 orang dan Orang Tanpada Gejala (OTG) sebanyak 365 orang.
Penulis : Syafik/sumber Humas Pemkab Bojonegoro
.

Baca Juga :   Komunitas Difabel Blora Bantu Warga Terdampak Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *