Hari Pertama Masuk Kerja, Moch. Zaenuri Pimpin Apel di Kantor Bawaslu Bojonegoro

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Moch. Zaenuri pimpin apel hari pertama masuk kerja sebagai anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bojonegoro periode 2023-2028 di halaman Kantor Bawaslu setempat. Apel di ikuti lima anggota Bawaslu, Kepala Sekretariat dan para staf pada Senin, 21-Agustus-2023.

Dalam amanatnya, Moch. Zaenuri menyampaikan agar Kepala Sekretariat dan staf Bawaslu untuk segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan pimpinan baru, dan meminta supata segala sesuatu perkembangan di sampaikan kepada Koordinator Devisi masing-masing.

Baca Juga :   Tahapan Pemilu 2024 Dimulai, Waspada Penyebaran Disinformasi

“Saya minta untuk menjaga kekeluargaan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro,” ujarnya di hadapan peserta apel.

Moch. Zainuri menyampaikan, di hari pertama ia bersama anggota Bawaslu lainnya langsung kerja, kerja, dan kerja. Mulai pagi akan menggelar rapat serta perkenalan dengan jajaran sekretariat, serta penyampaian perkembangan perdivisi.

“Siang ini kita lanjut silaturahim ke KPU,” pungkasnya.

Lima anggota Bawaslu Bojonegoro hasil seleksi ini telah di umumkan pada
Jum’at, 18 Agustus 2023 dan di lantik di Jakarta pada Sabtu 19 Agustus 2023, kemudian pada Minggu 20 Agustus 2023 di laksanakan rapat pleno penyusunan struktur organisasi Bawaslu Bojonegoro yang hasilnya struktur oraganisasi Bawaslu sebagai berikut, Ketua Handoko Sosro Hadi Wijoyo. Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas Muhammad Muchid. Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Diklat Moch. Zaenuri. Devisi Penanganan Pelanggaran dan Datin Weni Andriani. Devisi Hukum dan Penyelesaian sengketa Lia Andriyani.

Baca Juga :   Koalisi Perubahan Resmi Usung Anis Baswedan pada Pilpres 2024. Demokrat Bojonegoro Siap Kawal

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *