Hari Ini, 33 ODP di Bojonegoro Dinyatakan Sehat

oleh
(Peta Sebaran dan Grafik Harian covid -19 Bojonegoro Kamis 2-4-2020. Sumber : Facebook Pemerintah Kabupaten Bojonegoro)

Bojonegoro – Sebanyak 33 Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bojonegoro dinyatakan sehat terhitung hari ini, Kamis 2-4-2020.

Jumlah ODP di Bojonegoro sebelumnya ada 60 orang dan hari ini tercatat 57 orang atau turun tiga orang. Sementara secara komulatif jumlah ODP yang sudah selesai dalam pemantauan sebanyak 33 orang.

Secara komulatif jumlah ODP di Bojonegoro naik 3 orang, dari sebelumnya 87 orang menjadi 90 terhitung Kamis 2-4-2020. Penambahan ODP baru berasal dari Kecamatan Dander, Balen dan Bojonegoro.

Berdasarkan peta sebaran, hari ini terdapat 10 kecamatan tanpa ada ODP. Sehari sebelumnya terdapat 9 kecamatan yang tanpa ada kasus ODP. Penambahan satu kecamatan tanpa kasus ODP adalah setelah satu di Kecamatan Sekar dinyatakan selesai dalam pemantaun.

Baca Juga :   Pemakaman Protokol Covid, Sholat Jenazah Dilaksanakan di Makam
(Grafik ODP Komulatif di Bojonegoro, per 2-4-2020. Sumber : Facebook Pemerintah Kabupaten Bojonegoro)

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terus mengingatkan untuk menjaga dan mengantisipasi penyebaran virus corona. Yaitu dengan mengurangi aktivitas di luar rumah. Berkumpul, jaga jarak, cuci tangan. Kemudian segera memeriksakan diri ke Puskesmas jika merasakan gejala demam, sakit kepala, batuk/pilek dan sakit tenggorokan.

Baca Juga :   Positif Covid-19 di Bojonegoro Tembus Angka 91 Kasus

Sumber : facebook Pemerintah Kabupaten Bojonegoro
Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *