Halaqoh Dan Temu Alumni Attanwir Bertemakan Business Solutions

oleh -97 Dilihat
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Bertemakan Business Solutions, Halaqoh dan Temu Alumni Pondok Pesantren Attanwir berlangsung hadirkan dua alumni sukses berbisnis dari Jakarta dan Jombang dalam rangka Haul ke 32 KH. Sholeh dan Masyayikh pada Jum’at, 28-Juni-2024

Dua alumni yang menjadi nara sumber dalam halaqoh ini adalah Achmad Hady Ichsan alumni Attanwir 1995 yang saat ini sebagai Founder and Owner Grahadi Jaya Furniture di Jakarta, yang kedua Muammar Sholahuddin Owner El-Maritsa digitalPusat penjualan pom mini yang juga sebagai pengasuh Pondok Pesantren Tanfidzul Qur’an Al-Muanawiyah khusus putri Jombang.

Baca Juga :   Ponpes Attanwir, Tuan Rumah Halaqoh Fiqih Peradaban Acara PBNU

Dalam sambutannya, Sekretaris Jendral IKAMI Attanwir Pusat Muhammad Abdul Kohhar mengatakan berihtiyar membuat ikatan pengusaha alumni attanwir, sehingga nantinya setiap menjelang kelulusan para alumni yang memiliki bisnis dan membutuhkan karyawan dapat membuat Job Fair.

“Semoga apa yang kita idam-idamkan bisa terealiasi dan bisa memberi peluang kepada alumni Attamwir,” tuturnya.

Selama halaqoh dan temu alumni berlangsung, alumni dari berbagai tingkatan memenuhi lokasi acara.

Baca Juga :   Puluhan Hafidz, Ikuti Khotmil Qur'an Bil Hifdzi di Haul KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh Attanwir

Ihya’ Udin salah satu alumni Attanwir mengaku sangat senang dan terkesan dengan di langsungkannya halaqoh dan temu alumni, apalagi saat ini bertemakan tentang bisnis, sehingga alumni yang hadir bisa semangat dalam mengembangkan bisnisnya bagi yang sudah memiliki usaha, sementara yang belum bisa mengambil pembelajaran dan memperaktekkannya.

“Alhamdulillah, saya bisa hadir dan semoga hal ini barokahi bagi saya kususnya dan umumnya bagi semua alumni,” pungkas pria.alumni Attanwir 2006.

 

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *