Hadir di Muktamar Muhammadiyah Bisa Dapat Rumah Lho…Koq Bisa

oleh
(Rumah yang dijadikan hadiah Door Prize dalam Mukatamar Muhammadiyah ke 48 di Solo)

Damarinfo.com – Gelaran Muktamar Muhammadiyah ke 48 tinggal menghitung hari yakni tanggal 18 – 20 November 2022 mendatang. Banyak kegiatan yang bakal digelar dalam Muktamar di Solo kali ini. Namun ada yang menarik dari Muktamar kali ini, yakni para penggembira yang datang bakal dapat banyak hadiah menarik, hadiah utamanya adalah sebuah rumah.  Selain rumah juga ada sepeda motor dan masih banyak lagi.

Mengutip laman pwmujateng.com, Doorprize rumah dan sepeda motor tersebut merupakan sumbangan dari pengusaha simpatisan Muhammadiyah. Dia adalah pengembang asal Colomadu, Kabupaten Karanganyar, S.S. Maharani.. Sebagai wujud keseriusannya dalam memberikan hadiah tersebut, Maharani memberikan surat pernyataan bermeterai kepada Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pimpinan Pusat Muhammadiyah Taufiq Nugroho, Minggu 6-11-2022.

Baca Juga :   RS.Aisyiyah Bojonegoro Buka Klinik Program Kehamilan dan Inseminasi Buatan

Kepada Taufiq, Maharani juga memperlihatkan sertifikat tanah No. 183 yang akan diberikan kepada penggembira Muktamar pemenang grand prize muktamar tersebut. Rumah itu berdiri di tanah seluas 83 m2 di Perumahan Griya Alam Asri 3. Grogol, Solobaru, Sukoharjo.

“Saya saat menemui beliau (Maharani) kapasitasnya sebagai Direktur LBH PP Muhammadiyah, yang diberi tugas PP untuk memastikan legalitas dokumen rumah yang akan dijadikan hadiah tersebut,” terang Taufiq

Baca Juga :   Selamat Bermilad ke 103 Pandu Hisbul Wathan

Pengundian grand prize rumah dan motor akan dilakukan saat penutupan muktamar pada Ahad (20/11/2022), namun hanya penggembira yang terdaftar pada panitia yang berpeluang mendapatkan hadiah tersebut. Pendaftarannya melalui website https://muktamar48.id/.

“Mekanismenya (agar bisa mengikuti undian) nanti, semua penggembira harus registrasi dahulu,” kata Taufiq yang juga sebagai Panitia Penerima Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Bidang Publikasi dan Media.

Editor : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *