Haaland Bagai Kristal Terakhir Sarung Tangan Thanos untuk Manchester City

oleh
oleh
(Erling Haaland, sumber : akun fanspage Facebook @erling haaland)

Damarinfo.com-Ketika kristal terakhir disematkan Thanos ke sarung tangan Haaland,  dianggap tak bisa dikalahkan lagi. Hanya masalah waktu saja hingga dia menaklukkan segalanya.

Ini seperti peristiwa yang cocok dengan apa yang akan terjadi di Manchester City jika memang benar mereka bisa mendapatkan Haaland, striker yang kini jadi sorotan dunia. Setidaknya setelah kekalahan memalukan di semi – final UCL musim 2021/2022 atas Real Madrid yang berakhir dengan agregat tipis  6 – 5 tersebut, Syeikh Mansur pemilik Mancester City siap menggelontorkan dana besar demi menutup luka – luka lama di UCL dan mewujudkan mimpi besar City mendapatkan piala paling bergengsi di kancah persepakbolaan Eropa tersebut.

Dana sebesar 75 juta Euro menjadi harga yang harus ditebus City demi mendapatkan kunci gembok dari release clause transfer Haaland. Harga yang terbilang cukup mahal tersebut dianggap impas dengan apa yang akan diterima oleh The Cityzen dapatkan jika memang mereka berhasil mendapatkan striker yang kini menjadi titik tumpu lini serang Borussia Dortmund tersebut..Muda, Eksplosif, Tajam, dan segala atribut striker top ada dalam jiwa remaja asal Norwegia tersebut.

Pria yang mengawali karir sebagai winger dan dirubah ke posisi striker utama oleh Brentsent pelatih kesebelasan Bryne tersebut, membuat dunia sepak bola terhentak secara pertama kalinya setelah mencetak 9 gol atas kemenangan U20 Norwegia dan berakhir dengan terbungkusnya U20 Honduras dengan skor akhir 12 – 0 dilanjut dengan hentakan – hentakan berikutnya dan salah satunya adalah        Hat –tricknya saat menjalani debut sebagai pemain Dortmund meskipun masuk sebagai pemain pengganti.Meski terhitung baru 6 tahun bermain di kancah sepak bola professional eropa Cyborg asal Norwegia tersebut telah mengemas 149 goal dan 38 assist dari total 199 pertandingan.

Baca Juga :   Final Liga Champion Madrid Vs Liverpool, “Balas Dendam Patah Tangan Salah”

Pria yang mirip dengan Maulana yang kini sedang ‘nyantri’ di Medan tersebut dinilai sempurna untuk memimpin lini serang City sekarang. Dengan hengkangnya All – time scorer City Sergio Kun Aguero, kini hanya tersisa Gabriel Jesus sebagai anak tunggal city di posisi striker murni, ditopang dengan performa Gabsus yang angin – anginan dan akhir – akhir ini yang kabar burungnya akan hengkang ke Big – Six sebelah, Arsenal F.C.

Pep Guardiola untungnya telah memutar keras otak dan menjaga permainan City tetap di level top meski tanpa striker murni dengan menerapkan strategi false – 9 menempatkan playmaker pada posisi nomor 9 yang turun ke lini tengah. Dimaksudkan untuk bermain lebih sebagai pembagi bola dengan dua winger yang lebih masuk ke dalam sebagai goal – getter.Gundogan, De Bruyne, Foden nampaknya kini tak perlu lagi capek – capek bermain diluar posisi aslinya dan lebih bisa memaksimalkan kemampuan mereka.

Baca Juga :   Final Liga Champion Madrid Vs Liverpool, “Balas Dendam Patah Tangan Salah”

Dengan penampilan City yang lebih dari ekspetasi berkat karena kualitas dan kedalaman squad yang mereka miliki dan dalang utamanya yaitu Pep Guardiola, kedatangan remaja peraih Golden Boy 2020 ke Manchester City di musim 2022/2023 akan menjadi ‘kristal terakhir infinity glove milik Thanos’ yang dinilai mampu menghancurkan tatanan turnamen sepakbola eropa dan membuat raksasa Inggris bahkan Eropa ketar – ketir sebagai pesaingnya.

Prediksi Starting Line – Up City Setelah kedatangan Haaland

Kiper : Ederson M.

Bek : Walker, Stones, Dias, J.Cancelo

Gelandang : Bernardo, Rodri, De Bruyne (C)

Penyerang : Mahrez, Haaland, Foden.

Penulis : Raafid

Editor : Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *