EMCL Bersama PC Fatayat NU Bojonegoro Menggelar Musyawarah Pelaksanaan Program Infrastruktur Publik Tahun 2023

oleh -
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Operator Lapangan Minyak Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) yang bekerjasama dengan PC Fatayat NU Bojonegoro menggelar musyawarah pelaksanaan Program Infrastruktur Publik Tahun 2023, di lima desa Kecamatan Gayam, yaitu Desa Mojodelik, Bonorejo, Brabowan, Beged, dan Sudu pada Rabu-Kamis 9,10-Agustus-2023.

Musyawarah dihadiri oleh Tim EMCL, mitra pendamping PC Fatayat NU Bojonegoro, Tim pelaksana (Timlak), Perangkat Desa, BPD serta Tokoh masyarakat setempat. Musyawarah membahas dan menyepakati rencana pelaksanaan program yang telah didiskusikan pada saat FGD sebelumnya.

Baca Juga :   Fatayat NU dan EMCL Gelar Pelatihan Program Layak Huni

Ali Mahmud selaku penanggung jawab program EMCL dalam musyawarah berpesan kepada tim pelaksana supaya dalam pelaksanaan memerhatikan efisisensi waktu dan akuntabilitas dan dapat dipertanggungjawabkan baik dari segi pekerjaan fisik maupun laporan.

“Setiap langkah harus dikomunikasikan dengan pendamping,” tuturnya.

Baca Juga :   PC Fatayat NU Gelar Pelatihan Timlak Program Patra Daya EMCL

Perwakilan dari PC Fatayat NU selaku pendamping Nova Nevila Rodhi mengatakan, jika dalam musyawarah masing-masing Timlak menyampaikan rencana pelaksanaan program dilanjut dengan pemaparan isi surat kesepakatan kerjasama oleh manajer program.

“Beberapa pendapat dari peserta musyawarah juga dijadikan bahan pertimbangan pelaksanaan program,” pungkasnya.

Musyawarah ditutup dengan penandatangan SPK oleh Timlak, tim Mitra Pendamping, Kades dan EMCL.

 

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *