Eko Setyawan : Saya Pilih Persibo Karena Bojonegoro Tanah Kelahiran Saya.

oleh
oleh
(Eko Setyawan menanda tangani penyerahan Manajemen Persibo Bojonegoro, Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Rabu 25-10-2023. Foto : Syafik)

Bojonegoro,damarinfo.com – Persatuan Sepak Bola Indonesia Bojonegoro (Persibo) resmi berganti pengelola, dari Abdullah Umar kepada Eko Setyawan. Pergantian ini ditandai dengan penanda tanganan penyerahan manajemen di hadapan notaris Rabu 25-10-2023, bertempat di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Penanda tanganan disaksikan oleh Bupati Bojonegoro Adriyanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Nurul Azizah, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rogib Triyanto, Komandan Komando Distri Militer (Dandim) 0813 Bojonegoro Letnan Kolonel (Letkol) CZI Arief Rohman, Manajer Persibo lama Sally Atyasasmi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Supporter Persibo.

Baca Juga :   Nama Sukur Priyanto Ditolak Jadi CEO Persibo

Chief Executive Officer (CEO) Persibo lama Abdullah Umar menyampaikan bahwa pihaknya yakin dengan penyerahan manajemen Persibo kepada Eko Setyawan, pasalnya Eko Setyawan adalah sosok yang berpengalaman dalam pengelolaan Tim Sepak Bola secara profesional. Dan dapat membawa Persibo melaju ke LIga 2.

“Mas Eko ini adalah orang yang tepat untuk mengelola Persibo Bojonegoro” Kata Umar-panggilannya-

Sementara itu Eko Setyawan dalam sambutannya menyampaikan pihaknya telah menyiapkan pemain untuk Persibo pada laga Liga 3 yang bakal mulai digelar pada Bulan Desember 2023, ada 18 pemain yang saat ini diseleksi di Tangerang. Selanjutnya pihaknya bakal menggelar seleksi pemain lokal Bojonegoro, agar pembinaan pemain sepak bola tidak terputus.  Dirinya meminta dukungan dari semua pihak, termasuk para supporter agar dapat membawa Persibo Bojonegoro naik ke Liga 2. Eko Setyawan meminta kepada supporter untuk membanjiri stadion saat Persibo bermain

Baca Juga :   Lek Bud, Boromania Dibalik Logo Persibo Bojonegoro. Siapa Dia?

“Saya memilih Persibo karena Bojonegoro adalah tempat kelahiran saya” Kata Eko Setyawan disambut tepuk tangan para supporter yang hadir.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *