Dua Pengendara Motor Menabrak Truk Parkir di Sumberejo, Satu Meninggal

oleh
oleh
Polisi bersama warga menolong dua pengendara motor usai terlibat lakalantas dengan truk parkir di Sumberejo, 28-11-2023

Bojonegoro, damarinfo.com – Dua pengendara motor menabrak truk parkir, satu meninggal dunia di jalan raya Bojonegoro – Surabaya tepatnya turut Desa Prayungan Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro pada Selasa malam 28-November-2023 sekira pukul 18.15 WIB.

Kasubag Humas Polres Bojonegoro IPTU Supriyanto menuturkan, semula kendaraan truck Nissan No. pol H 9605 FA yang dikemudikan oleh IP, 32 tahun, laki-laki asal Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, parkir di sebelah selatan jalan menghadap ke barat tanpa menggunakan segitiga pengaman, pada saat yang sama searah di belakangnya berjalan sepeda motor Honda Beat No. pol S 2154 ABL yang dikendarai oleh FR, Laki-laki, 34 tahun, asal Desa Banjaranyar Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro mengetahui terdapat kendaraan truck di depannya kemudian pengendara sepeda motor Honda Beat melakukan pengereman mendadak namun, karena jarak terlalu dekat hingga akhirnya terjadi lakalantas.

Baca Juga :   Melanggar Lalu Lintas saat Arus Mudik Ditegur dengan Janur Kuning

“Selanjutnya pada saat yang sama searah di belakang sepeda motor Honda Beat berjalan sepeda motor Honda PCX Nopol S 5725 ABU juga menabrak truk parkir tersebut,” tuturnya.

Masih menurut IPTU Supriyanto, karena tidak dapat menghindar pengendara motor PCX yang dikendarai oleh NLF Perempuan, 25 tahun, asal Desa Margomulyo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro hingga akhirnya menumbruk bagian belakang dari kendaraan truck yang terparkir tersebut. Akibat dari kejadian lakalantas tersebut kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan di rawat di RSUD Sumberejo Kabupaten Bojonegoro hingga selanjutnya pengendara sepeda motor Honda PCX meninggal dunia dalam perawatan medis.

Baca Juga :   Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu, Forkompimda Bojonegoro Lakukan Pengecekan ke KPU

“Pengendara motor PCX meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Sumberrejo,” tandasnya.

Polres Bojonegoro meminta kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas dan saling menghargai dengan pengguna jalan yang lain.

“Sehingga dapat mengurangi angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas ,’’ Pungkas Kasubag Humas Polres Bojonegoro ini.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *