Dua Klub Asal Bojonegoro Berlaga di Piala Soeratin

oleh
oleh
(Logo Piala Suratin)

Damarinfp.com – Piala Soeratin digelar untuk pembinaan sepak bola kelompok umur, yakni usia 13 (U-13) dan Usia 15 (U-15). Di tahun 2022 ini, terdapat dua tim wakil dari Bojonegoro yang berlaga di Piala Suratin yang akan digelar serentak 7 – 10 Maret 2022. Dua tim tersebut adalah New Gesic  di Kelompok U-15 dan Sukorejo.Kelompok U-13

New Gesik pada laga ini masuk dalam Grup D bersama dengan Gurah Putra dari Kabupaten Kediri dan NZR Sumber sari. Sementara untuk Sukorejo berada di Grup F bersama Wirayudha Kota Kediri, Gen B Kota Mojokerto dan ESGE Sembilan Lima Tuban.

Baca Juga :   Sukur Priyanto : “Akademi Sepak Bola Bintang Muda Bojonegoro Wadah Cetak Pemain Sepak Bola Berprestasi”

Mengutip laman pssijatim.com, Babak penyisihan grup kedua kompetisi kelompok umur ini akan digulirkan serentak pada 7-10 Maret 2022. Sesuai hasil drawing, ada lima stadion yang akan digunakan untuk memutar kompetisi ini..

Selain Stadion Diponegoro, Banyuwangi, juga ada Stadion Gelora Penataran di Kabupaten Blitar, Stadion Soepriadi Kota Blitar, Lapangan Polda Jatim di Surabaya, dan Lapangan Unesa Surabaya.

Baca Juga :   Nama Sukur Priyanto Ditolak Jadi CEO Persibo

“Ini wujud komitmen kami untuk tetap menjalankan pembinaan sepak bola di Jatim meski pandemi masih berlangsung. Tentu kami berharap, selain pembibitan tetap eksis, semua pihak kami imbau menjaga prokes agar gelaran ini lancar dan sukses,” ujar Sekretaris Asprov PSSI Jatim Dyan Pupito Rini.

Penulis : Syafik

Sumber : pssijatim.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *