Dua Kali Gagal, KUA PPAS Tahun 2024 Penetapan di Jadualkan 20 September 2023, Sukur : Ini Bentuk Kehati-hatian Kita

oleh
oleh
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bojonegoro Sukur Priyanto

Bojonegoro, damarinfo.com – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro dengan agenda penetapan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2024 dua kali di agendakan gagal di gelar kemudian di jadwalkan ulang akan di langsungkan kembali pada 20 September 2023.

“Kita agendakan besuk tanggal 20 Sptember 2023, dengan agenda tiga rapat di tanggal itu yaitu Rapat Internal Banggar, Penetapan KUA PPAS tahun 2024 dan KUA-PPAS P-APBD 2023,” ujar Sukur Priyanto Wakil Ketua DPRD Bojonegoro pada damarinfo.com Selasa, 12-September-2023.

Baca Juga :   LSM Angling Dharmo Pertanyakan Fungsi Pengawasan DPRD

Menurut Sukur Priyanto rapat gagal di laksanakan pertama kalinya karena tidak kuorum, ketidakhadiran sejumlah anggota DPRD tersebut di sebabkan dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) memaksakan sejumlah kebijakan yang tidak di setujui saat rapat Banggar tetap di masukkan.

“Adanya dana hibah yang kita nilai tidak memenuhi unsur pemerataan dan keadilan,” tandasnya.

Baca Juga :   Ketau DPC Demokrat Bojonegoro Laporkan Calegnya ke Polisi

Gagalnya rapat paripurna kedua, masih menurut Sukur adanya tumpang tindih beda pemahaman memenuhi syarat atau tidak lantaran penjadwalan rapat paripurna kedua tersebut tanpa melalui rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD.

“Bentuk kehati-hatian kita, dari pada cacat hukum dan ada permasalahan di kemudian hari,” pungkasnya.

Penulis : Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *