DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Bojonegoro Tahun 2021 

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro memberikan apresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2021. Hal ini disampaika oleh Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Mitroatin dalam Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Tanggapan DPRD atas Laporan Keterangan dan Pertanggung Jawaban ( LKPJ) Bupati Bojonegoro tahun 2021 di ruang rapat paripurna gedung DPRD Bojonegoro Rabu, 23-3-2022.

Mitroatin membacakan hasil rekomendasi Pansus yang menjadi rekomendasi DPRD Bojonegoro. Diantara rekomendasi tersebut adalah kinerja dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga atas serapan anggaran yang mencapai 89 persen, dan mampu membangun 127 km jalan pada tahun 2021.

Baca Juga :   DPRD Apresiasi Kinerja Pemkab Bojonegoro Tahun 2020.

“Sehingga kondisi jalan di Bojonegoro semakin baik atau biasa disebut Nglenyer” kata Mitroatin sambil meminta para peserta rapat untuk tepuk tangan.

Dalam rekomendasi yang ditujukan untuk setiap OPD tersebut , juga menyebutkan apresiasi dari DPRD untuk capaian Universal Health Coveraget (UHC) yang menjadikan Bojonegoro, Kabupaten pertama dengan jumlah UHC terbesar seluruh Indonesia

“Juga beasiswa scientist, satu desa dua sarjana, beasiswa tugas akhir, manfaatnya dapat dirasakan oleh Masyarakat” Ujar perempuan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro ini.

Baca Juga :   DPRD Kawal Pelaksanaan Bantuan Keuangan Desa

Dan hampir semua OPD mendapatkan apresiasi dari DPRD Bojonegoro atas kinerjanya di tahun 2021

Rapat yang sedianya dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB, harus molor hingga pukul 11.30 karena menunggu kedatangan Bupati Bojonegoro .

Hadir dalam rapat paripurna ini, Bupati Bojonegoro, Anggota DPRD Bojonegoro sesuai absen adalah 38 anggota, Kepala OPD Pemkab Bojonegoro dan Forkopimda Bojonegoro.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *