Ditemukan, Satu dari Dua Korban Tenggelam di Bengawan Solo

oleh
Satu dari dua korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo, ditemukan tak jauh dari Bendung Gerak Babat, Jumat 1-3-2020.Foto/Humas BPBD Bojonegoro

Bojonegoro-Satu dari dua warga Kecamatan Baureno, Bojonegoro, ditemukan, pada Jumat siang 13-3-2020. Korban ditemukan di kawasan Bendung Gerak Babat, Lamongan, yang berjarak lebih dari 13 kilometer.
Korban ditemukan oleh tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim SAR Bojonegoro, serta polisi dan juga anggota TNI AD. Korban ditemukan atas nama Suni,43 tahun, warga Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno. Satu korban lagi yaitu Achmad Rifai,7, tahun, hingga kini masih dalam proses pencarian. Kedua korban adalah Ibu-anak yang hilang sejak Rabu 11-3-2020. “Sudah ditemukan, ujar anggota Tim SAR Bojonegoro, Cholis, pada damarinfo. Jumat 13-3-2020.

Baca Juga :   Bojonegoro Lebur Empat OPD Jadi Dua

Seperti diketahui Ibu dan anak, bernama Suni,43 tahun, dan Ahmad Rifai,7 tahun, diduga tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Rabu 11-3-2020. Hingga kini pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, masih mencari kedua Ibu-anak itu Bengawan Solo, sekitar Dea Pucangarum, Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Tenggelamnya kedua orang itu , masih simpang siur. Pasalnya Ibu dan anak ini sempat mendatangi Sungai Bengawan Solo tepatnya di Dusun Randap, Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno, pada Rabu, pagi 11-3-2020. Oleh warga sekitar ditanya hendak pergi kemana. Tetapi Suni tidak menjawab pertanyaan tetangganya tersebut. Bahkan, korban sambil menggandeng anaknya, terus berjalan hingga mendekati tambangan (penyeberangan) perahu di Dusun Duri, Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno.

Pelaksana Tugas BPBD Bojonegoro Nadif Ulfiah mengatakan, timnya kini tengah berada di lokasi pencarian. Pencarian dilakukan selama dua hari ini, dari Kamis hingga Jumat 12-13-3-2020. Pencarian juga melibatkan warga Desa Pucangarum, juga tim gabungan.”Kita terus mencari, tandasnya pada damarinfo.com, Jumat 13-3-2020. Dia berharap, hari ini sudah ada titik terang soal pencarian dua orang yang diduga tenggelam.
Penulis : Sujatmiko/Syafik

Baca Juga :   Mahasiswa Undip Buat Pestisida dari Bumbu Dapur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *