Diresmikan Gubernur Khofifah, Jembatan TBT Permudah Akses Rengel-Kanor

oleh
oleh
(foto Jembatan Terusan Bojonegoro - Tuban. Foto : akun instagram @annamuawanah_)

Bojonegoro, damarinfo.com-Jembatan penghubung Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro dan Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban telah selesai dikerjakan. Rencana akan diresmikan besok, Rabu 12-Januari-2021.

Kepala Seksi (Kasi) Jembatan 1 Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Arik Nur Cahyo mengatakan, Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) rencananya diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky.

Baca Juga :   Berlangsung Sederhana, Bupati Bojonegoro Pimpin Upacara HUT RI ke 6

“Rencananya dalam peresmian akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Bupati Bojonegoro dan juga Bupati Tuban,” ujarnya Selasa 11=Januari-2021).

Terkait rampungnya pengerjaan jembatan tersebut, Arik mengatakan peresmian Jembatan TBT akan dilaksanakan sesuai rencana yaitu besok, 12 Januari 2022. Saat ini tahap persiapan atau geladi bersih.

Baca Juga :   Surat Redaksi Anwar Sholeh “Mencari” Bu Anna

Adapun, Jembatan yang dulunya disebut Jembatan KaRe ini memiliki panjang 210 meter dan lebar 7 meter. Dilengkapi dengan trotoar 1 meter di setiap sisinya. Jembatan TBT akan segera dinikmati oleh masyarakat untuk mempermudah akses transportasi antara dua kabupaten.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *