Direktur PDAM Terisi, Karyawan Bisa Segera Terima Gaji

oleh
oleh
(Papan Nama Kantor PDAM Bojonegoro)

Bojonegoro, damarinfo.com – Kekosongan jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bojonegoro sejak Maret 2022, berimbas belum terbayarnya gaji karyawan Bulan April 2022. Namun setelah terisinya jabatan direktur pada bulan ini, para karyawan segera dapat menerima Gaji.

Direktur PDAM Bojonegoro sejak 16 Maret 2021 di jabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) yakni Priambodo,  SK Plt Direktur berlaku selama satu tahun.  Seiring dengan berakhirnya maja jabatan Plt tersebut, Pemkab Bojonegoro telah menggelar seleksi Direktur PDAM

Baca Juga :   Sepekan, Air PDAM sebagian Kota Bojonegoro Macet

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah mengatakan, pihaknya sudah membentuk tim pengisian Direktur PDAM, dan sudah ada tiga nama calon yang mendaftarkan diri serta mengikuti seleksi. sehingga pada Bulan April 2022 ini di pastikan sudah terisi.

“Proses, sudah ada tiga nama yang mendaftar dan mengikuti seleksi, bulan ini selesai,” ujarnya tanpa menyebutkan 3 nama calon yang mendaftar tersebut. pada Rabu 13-April-2022

Terkait dampak kekosongan jabatan Direktur tersebut mengakibatkan gaji Karyawan PDAM belum terbayar di bulan April 2022 ini, Sekda menuturkan Proses (Seleksi Direktur PDAM) dan bulan ini selesai.

Baca Juga :   Bojonegoro Sediakan Rp 25 Miliar untuk Modal BUMD Pertanian

“Iya sebentar lagi (Gaji Karyawan akan terbayar),” terang perempuan yang masih 7 tahun lagi pensiun ini.

Sementara itu, Priambodo Plt Direktur PDAM Bojonegoro yang habis masa jabatannya per 15 Maret 2022 ini menyampaikan jika saat ini Ia kembali menjadi Kepala Bagaian Pelayanan Pelangga. dan sudah selama 12 bulan atau tepatnya satu tahun menjabat sebagai Plt.

Penulis  : Rozikin

Editor : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *