Di Jawa Timur Delapan Orang Sembuh dari Covid-19

oleh
(Peta Sebaran covid -19 Jawa Timur dan Bojonegoro Sabtu 28-3-2020. Editor : Syafik)

Bojonegoro-Melalui akun instagramnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan peta sebaran covid-19 di Jawa Timur, dalam keterangan peta tersebut, delapan orang yang dinyatakan covid-19 di Jawa Timur telah dinyatakan sembuh.

Dalam Peta persebaran Covid-19 per Sabtu 28-3-2020, Jumlah pasien positif bertambah 11 orang, sehingga total menjadi 77 orang. Sedangkan mereka yang berstatus PDP berjumlah 307 orang dan ODP sebanyak 4568.

Gubernur Khofifah memohon masyarakat untuk tetap berada di rumah, Pemerintah tengah berupaya keras memutus rantai penyebaran Covid-19. Butuh kesadaran, kepedulian, dan kerjasama bersama untuk menuntaskan persoalan ini.

“Ayo, Jatim pasti bisa menghadapi ini” Kata Gubernur Khofifah di akhir statusnya.

Baca Juga :   DPRD Minta Pemkab Bojonegoro Beri Bantuan Pihak Terdampak Jam Malam

Sementara itu berdasarkan akun facebook Pemkab Bojonegoro Per-Tanggal 28 Maret 2020 Jam 16:00 WIB,  Masih terdapat penambahan jumlah ODP di beberapa wilayah antara lain Bojonegoro, Baureno, Kedungadem, Kepohbaru, Malo dan Temayang.

Dalam status akun tersebut menyampaikan terkait pasien PDP dari Kecamatan Balen yang kemarin dirawat di RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoeseoemo Bojonegoro, hari ini telah meninggal dunia, tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, telah melakukan pengambilan sampel SWAB dan dilakukan uji tes di Surabaya. Hasilnya akan disampaikan lebih lanjut.Tetap waspada dan bersama sama kita cegah percepatan virus covid-19 dengan melakukan social distancing dan tetap dirumah.

Baca Juga :   Zona Merah, Sholat Ied dengan Protokol Kesehatan Ketat

Penulis : Syafik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *