Di Jawa Timur 13 Penderita Covid-19 Sembuh

oleh
Infografis peta persebaran virus corona atau covid-19 di Provinsi Jawa Timur.Dok.Infografis Pemprov Jatim

Bojonegoro – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam status Akun Instagramnya menyampaikan ada lima penderita covid-19 sembuh, pada Minggu 29-3-2020. Dengan demikian jika dikomulatifkan sudah ada 13 penderita virus corona ini yang sembuh di Jawa Timur.

Gubernur Khofifah juga mengakui menguti kata-kata dari Dalai Lama XIV (Kepala Tibetan Budhism). Yaitu, pikiran yang tenang membawa kekuatan batin dan rasa percaya diri, sehingga itu sangat penting untuk kesehatan yang baik. “Jadi, selama masa darurat Covid-19 ini tetap pelihara pikiran yang positif,” tulis mantan Menteri Sosial RI era Presiden Joko Widodo dan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan di era Presiden KH Abdurrahman Wahid ini.

Baca Juga :   DPRD Blora Tolak Dikatakan Tak Mau Diperiksa Kesehatan

Gubernur Khofifah juga mengajak masyarakat Jawa Timur untuk membangun terus rasa percaya diri. Intinya bahwa Provinsi Jawa Timur mampu melewati ini semua. Pemerintah disemua level, saat ini tengah berupaya keras menghentikan penularan dengan menyiapkan berbagai skenario A, B, dan C. “Saya mohon kerjasamanya untuk tetap #dirumahaja. Allah SWT bersama kita,” tulis Gubernur Khofifah di akhir statusnya.
Penulis: Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *