Di Bojonegoro Tiga Orang Sembuh dari Covid-19

oleh
(Data Perkembangan Covid-19 di Bojonegoro, Selasa 5-5-2020. Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro)

Bojonegoro-Tiga kasus positif covid-19 di Bojonegoro hari ini Selasa 5-5-2020 dinyatakan sembuh, dari total 12 kasus positif covid 19 di Bojonegoro.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bojonegoro Masirin mengatakan bahwa ketiga kasus tersebut berasal dari Kecamatan Gondang dan Kepohbaru.

“Rencana besuk dipindahkan ke BLK Ngumpak Dalem Dander untuk semacam isolasi” Kata pria yang juga Humas Pemkab Bojonegoro ini.

Lanjut Masirin, meski hasil Swab Test nya belum keluar tapi dari hasil pemeriksaan klinis dan cek antibodinya sudah mengarah sembuh.

Sementara berdasar perkembangan sebaran covid-19 di Bojonegoro per Per-Tanggal 5 Mei 2020 Jam 18.00 WIB, untuk kasus positif secara komulatif 12 orang, dengan rincian sembilan orang dirawat dan tiga meninggal dunia. Untuk kasus positif covid-19 yang sembuh belum dimasukan ke data perkembangan hari ini

Baca Juga :   Bojonegoro PPKM Level 2, Ini Sejumlah Kegiatan yang Dilonggarkan

“karena baru besuk dipindah ke BLK.” Pungkas Masirin

Sementara untuk status PDP, hari ini ada penambahan baru sebanyak dua orang di Kecamatan Kanor satu, tepatnya dari Desa Prigi, umur 17 tahun dan satu orang  berumur 58 tahun dari Desa Gapluk Kecamatan Purwosari. Sehingga pada hari ini jumlah PDP sebanyak tujuh orang yaitu di Kecamatan Trucuk dua orang, Kepohbaru satu orang dan Bojonegoro dua orang, Kanor satu orang, Kepohbaru satu orang dan Purwosari dua orang. Status PDP kumulatif sebanyak sembilan orang, Tujuh orang dalam pengawasan dan dua orang meninggal dunia.

Baca Juga :   Nakes Covid, Puskesmas Sugihwaras Batasi Layanan
(Grafik harian Covid-19 Bojonegoro Selasa 5-5-2020. Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro)

Untuk status ODP, hari ini ada penambahan baru sebanyak empat orang, yaitu di Kecamatan Bojonegoro satu orang, Malo satu orang dan Ngasem dua orang. ODP yang selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak tiga orang, di Kecamatan Kedungadem satu orang dan Bojonegoro dua orang. Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 40 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 152 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 192 orang.

Untuk status Orang Dalam Resiko (ODR) sebanyak 38.542 orang dan dan Orang Tanpa Gejala  (OTG) sebanyak 367 orang.

Penulis : Syafik

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *