Di Bojonegoro 21 ODP Selesai Dipantau

oleh
(Peta Sebaran dan Grafik Harian covid -19 Bojonegoro Rabu 1-4-2020. Editor : syafik)

Bojonegoro – Secara komulatif sejak dilakukan pendataan sebaran covid-19 di Bojonegoro 24-3-2020 hingga 1 April 2020, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang selesai dalam pemantauan adalah 21 orang, dari 87 ODP.  Sementara jika dilihat grafik harian ODP per 1 April 2020 pukul 15.00 WIB ODP di Bojonegoro berjumlah ODP adalah 60 Orang.  (akun instagram Pemkab Bojonegoro @pemkabbojonegoro)

Baca Juga :   Arisan Posko Sejahtera Bantu Terdampak Covid-19
(Screenshot_2020-04-01 PEMKAB BOJONEGORO ( pemkabbojonegoro) • Instagram photos and videos)

Penambahan ODP tersebut dari Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Gondang, Kapas, Kedung adem, Padangan, Sukosewu, Temayang dan tertinggi dari Dander. Terdapat sembilan Kecamatan yang sampai saat ini belum terdapat ODP, yakni Kecamatan Kanor, Bubulan, Ngasem, Ngambon, Gayam, Purwosari, Tambakrejo, Margomulyo dan Kedewan.

Baca Juga :   Dari Kluster Pasar di Bojonegoro, 168 Orang Reaktif Rapid Test

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terus mengingatkan untuk saling mengingatkan, menjaga dan mengantisipasi penyebaran Corona. Caranya  dengan mengurangi aktivitas diluar rumah/berkumpul, jaga jarak, cuci tangan. segera memeriksakan diri ke puskesmas jika merasakan gejala demam, sakit kepala, batuk/pilek dan sakit tenggorokan.

Sumber : Instagram @pemkab Bojonegoro

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *