Cinta Segi tiga Pak No Berlanjut di Bulan Ramadhan

oleh
oleh
(Tangkapan Layar Akun Yotube Woko Channel 23 April 2022)

Damarinfo.com – Pas Sahur puasa hari ke 20 tepatnya Hari Jum’at tanggal 22 April 2022, akun Youtube Woko Channel menyajikan video film komedi terbarunya, lanjutan dari film komedi sebelumnya. Pada Video kali ini, Pentolan Woko Channel Reza Purwoko memberi judul “Wayahe Takjilan” .

Kemampuan mengemas cerita dari Tim nya Reza Purwoko perlu diacungi jempol, pasalnya mampu menyisipkan kisah cinta segitiga Pak No dalam episode Bulan Ramadhan. Kuatnya akting Mintul dan Mbak Nonik membuat sentuhan kisah cinta ini menjadi alamiah dan seolah benar-benar terjadi di dunia nyata. Adegan ini terjadai saat Pak No harus mengantar Kue untuk tadarus di Masjid, Pak No bertemu dengan Tiwuk dan melihat Mbak Nonik yang sedang tadarus.

Baca Juga :   “Bubrah Kabeh” Vidoe baru dari Woko Channel, Mukidi Patah Hati Maseeh.

Pada episode ini diawali dengan adegan buka bersama Tiwuk dan Mukidi di sebuah cafe, seperti biasa adegan mesra yang kocak dengan percakapan dengan bahasa khas kediri antara keduanya membuat penonton betah dan senyum-senyum saat menyaksikan mereka berdua.

Dan adegan “apes” dan “beruntung” dari Mukidi dan Gendut selalu ada dalam setiap episode. Mukidi yang memang tidak mempunyai uang untuk nraktir Tiwuk, menjadikan dia apes dan garansi KTP yang ditinggalkan kepada kasir cafe tidak diterima. Namun seperti biasa Mukidi beruntung karena Tiwuk akhirnya menghubungi Pak No untuk membayar makanan.

Baca Juga :   Kasihan! Gendut Menangis, Apa Sebabnya? Simak Kisahnya di Video terbarunya Woko Channel

Gendut yang pada Episdoe sebelumnya “Godaan Puasa Pertama” tidak jadi Mokel (membatalkan puasanya), apes juga karena dirumah tidak ada makanan yang bisa dibuat takjil, saat ke rumah Mbak Nonik, juga apes karena tidak ada makanan. Gendut beruntung waktu pulang teraweh dan makan dagangan yang dijaga Penyok dan tidak memiliki uang untuk membayar, ada Pak No yang membayari.

Hingga Sabtu Pukul 00.00 video ini sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali. Jumlah subcribenya juga semakin banyak lebih dari 1,6 juta subscriber, tentu hal ini  membuat krew dan pemain dari Woko Channel semakin tajir.

Penulis : Syafik

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=66DPr2jG1aE (akun youtube woko channel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *