Chanel TV Digital di Bojonegoro, Tuban dan Sekitarnya Sudah Lengkap, Scan Ulang TV Anda

oleh
oleh
Siaran ANTV sudah bisa diakses di TV Digital di wilayah Bojonegoro, Tuban, Cepu dan sekitarnya.
Siaran ANTV sudah bisa diakses di TV Digital di wilayah Bojonegoro, Tuban, Cepu dan sekitarnya.

BOJONEGORO, damarinfo.com- Anda disarankan untuk melakukan scan  ulang pada TV Digital Anda.

Bagi masyarakat yang tinggal di Madiun dan sekitarnya, serta Bojonegoro, Tuban, Rembang, Blora, Pati, dan sekitarnya, sekarang sudah tersedia saluran TV Digital lengkap.

Hal ini setelah ANTV, TV One, dan NET TV mulai muncul di TV Digital pada hari Minggu (16/7/2023).

 

 

Anda dapat melakukan scan ulang pada TV Digital Anda, dan penggemar film, sinetron, dan lagu India di ANTV akan senang karena mereka dapat menonton saluran favorit mereka.

Berbeda dengan kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya, yang sudah lama menikmati siaran TV Digital ANTV, TV One, dan NET TV, masyarakat di kota-kota kecil di Pulau Jawa sebelumnya belum dapat mengakses tiga saluran TV nasional tersebut.

Hal ini disebabkan oleh ketidakaktifan siaran TV Digital ANTV, TV One, dan NET TV di sejumlah kota kecil di Pulau Jawa.

Baca Juga :   Belum Semua TV Digital Hadir di Bojonegoro, Ini Daftarnya

 

 

Padahal, keberadaan tiga saluran TV tersebut telah lama ditunggu dengan siaran yang jernih di TV Digital.

Namun, sekarang setelah penantian lebih dari 12 bulan, tiga saluran TV nasional tersebut akhirnya muncul di beberapa kota kecil di Pulau Jawa.

“Alhamdulillah sekarang sudah ada ANTV di TV Digital. Gambarnya jernih. Sing ayu tambah ayu,” ujar Suryani, salah seorang warga Sumbang, Bojonegoro, Minggu (16/7/2023).

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang memiliki tiga anak, ia mengaku telah lama menunggu siaran TV Digital ANTV. “Saya sangat menyukai sinetron dan film-film India,” ungkapnya.

Dia mengemukakan,  sebagian besar wilayah Blora menggunakan antena TV yang mengambil siaran dari Madiun, Jawa Timur dan Tuban.

Arah antena tersebut melintang dari utara ke selatan.

 

 

“Di Cepu juga sudah ada siaran ANTV di TV Digital,” kata Dewi, seorang warga Cepu.

“Tiba-tiba saja siaran ANTV muncul di TV Digital saya. Kemudian saya melakukan pemindaian ulang, akhirnya muncul juga siaran TV One dan NET TV, bahkan ada juga saluran lain yaitu VTV,” ungkapnya.

Baca Juga :   Shopee Jual TV Digital Harganya Rp 1, Kamu Harus Cepat Bro

Di wilayah perbatasan Tuban, siaran TV Digital ANTV, TV One, dan NET TV juga sudah dapat diakses.

“Antena TV Digital saya menghadap ke Tuban. Jika menghadap ke arah Madiun, jaraknya terlalu jauh,” ujar Joko Susilo, seorang warga Rengel, Tuban.

 

Dengan kehadiran ANTV, TV One, dan NET TV dalam siaran TV Digital, sekarang saluran TV nasional lengkap sudah tersedia di wilayah Jawa Timur hingga perbatasan dengan Jawa Tengah.

Saluran tersebut mencakup SCTV, Indosiar, Moji TV, Kompas TV, RCTI, MNC, INews, GTV, Trans TV, Trans 7, Metro TV, ANTV, TV One, NET TV, TVRI, CNN, CNBC, serta saluran TV lainnya seperti Magna TV, Citra TV, JTV, dan VTV serta TV lokal seperti B-One TV dll.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *