Camat Sugihwaras  Pindah ke Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu

oleh
(Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Melantik Pejabat di Lingkuang Pemkab Bojonegoro, Ruang Partnership, Lantai 4 Gedung Pemkab Bojonegoro, Jum'at 11-9-2020. Foto : Humas Pemkab Bojoengoro)

Bojonegoro – Camat Sugihwaras Muridan dimutasi menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu.  Posisi Camat Sugihwaras diisi oleh Djuana Poerwiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). Selain Camat Sugihwaras, terdapat tiga camat yang dipindah tugaskan yakni Camat Bubulan, Camat Sekar dan Camat Kedewan.

Dalam mutasi dalam dalam rangka persiapan untuk memenuhi Susunan Organisasi dan Tata Kelola (SOTK) sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) nomor 84 tahun 2015, juga terdapat promosi untuk beberap jabatan. Diantaranya Sekretaris Kecamatan Sugihwaras Mochamad Basuik di tugaskan untuk menjabat Camat Bubulan.  Secara keseluruhan untuk jabatan administratur terdapat 18 jabatan yang dilakukan mutasi dan promosi.

Baca Juga :   Proyek Jembatan KaRe, Ini Besaran Nilai Proyeknya

Untuk jabatan Pengawas (Setingkat Kepala Seksi /Kasi) terdapat 22 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menempati pos-pos yang baru, Sehingga secara keseluruhan terdapat 40 jabatan yang tertuang dalam Surat Keputusan Bupati nomor 821.2/107/412.302/2020.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melatik 40 Pejabat tersebut di Ruang Partnership lantai 4 Gedung Pemerintah Kabupaten Bojoengoro, hari ini Jum’at 11-9-2020. Dalam sambutannya Bupati Anna menyampaikan pelantikan pejabat dilaksanan untuk memenuhi ketentuan dalam SOTK yang baru, pasalanya ada beberapa dinas yang akan dilebur.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Siap Tanggulangi Bencana

“Sehingga SDM nya harus dipersiapkan sesegera mungkin” Ujar Bupati Anna yang mengenakan baju warna hitam dan jilbab warna putih saat pelantikan tersebut.

Lanjut Bupati Anna, tujuan dari mutasi dalah untuk mewujudkan pemerintahan yang tepat fungsi, sinergi dan berkelanjutan, serta menjadikan kelembaan yang efektif.

Bupati anna berpesan agar pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri ditempat yang baru dan mewujudkan impian masyarakat untuk Bojonegoro yang lebih baik lagi.

Daftar lengkap mutasi dapat diunduh di sini.

Penulis :Syafik

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *