Bupati dan Kapolres Bojonegoro Jenguk  Warga yang Tertimpa Pohon 

oleh
(Bupati Bojonegoro Anna Muawanah bersama Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan Menjenguk Warga yang Tertimpa Pohon Saat Berkendara di RSUD Sosojatikusumo Bojonegoro Minggu 29-12-2019. Foto : Humas Polres Bojonegoro)

Bojonegoro- Nasib naas dialami oleh Ibu dan Anak warga Desa Deling, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, saat melintas di jalan raya Bubulan-Sekar, tiba-tiba ada batang Pohon Mahoni patah menimpa mereka. Ibu yang diketahui bernama Yuliatik (28 tahun) dan anaknya M. Eka Alifin (10 tahun) baru pulang rekreasi di Wana Tirta Dander.  Akibat kejadian tersebut Ibu dan anak tersebut harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro jatikusumo Bojonegoro.

Baca Juga :   Hari Kedelapan Ops. Patuh Semeru, Satlantas Gelar Pembinaan

Mendengar berita tersebut Bupati Bojonegoro Anna Muawanah bersama Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Budi Hendrawan menjenguk ibu dan anak tersebut di RSUD Sosodoro Jatikusumo, Minggu 29-12-2019.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan turut prihatin dengan adanya musibah ini, dan berharap agar semua korban dapat segera pulih dan sembuh sehat seperti biasa lagi.

“Pantau terus kondisi kesehatan korban yang sedang dirawat, berikan pelayan yang maksimal,” pesan Bupati Bojonegoro

Baca Juga :   Bupati Bojonegoro Pantau Penyerapan dan Evaluasi ADD Tahun 2021

Sementara itu Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan mengatakan ingin melihat kondisi langsung kedua korban tersebut. Kapolres juga menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, apalagi memasuki musim hujan yang disertai angin.

“ kami menghimbau masyarakat selalu waspada dengan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini,” kata AKBP M Budi Hendrawan.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro

Editor : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *